MUA Dikritik Pedas, Wajah Park Jihoon Belang di Konferensi Pers 'Blue Spring From A Distance'
Instagram/kbsdrama
Selebriti

Para penggemar langsung mengkritik pedas MUA Park Jihoon lantaran memilih riasan yang tidak cocok dengan warna kulit hingga terlihat belang di foto konferensi pers drama 'Blue Spring From A Distance'.

WowKeren - Hari ini, Senin (14/6) drama baru KBS yani "Blue Spring From A Distance" melakukan konferensi pers jelang penayangan perdana. Pada konferensi pers tersebut, ketiga pemeran utamanya tampak hadir yakni Park Jihoon, Kang Min Ah, dan Bae In Hyuk.

"Blue Spring From A Distance" sendiri menceritakan mengenai mahasiswa muda, termasuk Yeo Joon (Park Ji Hoon), Kim So Bin (Kang Min Ah) dan Nam Soo Hyun (Bae In Hyuk). Yeo Joon adalah mahasiswa tahun pertama universitas. Dia memiliki penampilan yang lucu dan kepribadian yang cerah. Dia mencoba menunjukkan kepada orang-orang hanya citra yang baik. Dia memiliki orang tua yang kaya, tetapi dia tidak menerima kasih sayang yang cukup dari orang tuanya.

Kim So Bin adalah mahasiswa tahun ke-3 di universitas. Dia tulus dan jujur. Setelah orang tuanya bercerai, dia tinggal bersama ayahnya. Nam Soo Hyun adalah mahasiswa universitas yang cerdas dan perfeksionis. Dia memiliki penampilan yang tampan dan menerima nilai akademik yang sangat baik. Tapi dia secara finansial dalam situasi yang sulit. dia melakukan berbagai pekerjaan paruh waktu untuk menghidupi dirinya sendiri dan juga keluarga ibu dan adiknya. Karena situasinya, dia sinis kepada orang-orang.

KBS pun tampak membagikan potret para pemeran di konferensi pers tersebut melalui akun Instagram resmi mereka. Park Jihoon cs terlihat tampil dengan busana semi formal pada konferensi pers drama baru mereka tersebut.


Potret Park Jihoon menjadi salah satu yang mencuri perhatian. Para penggemar terlihat mengkritik pedas MUA Park Jihoon. MUA Park Jihoon dinilai tidak memilih make up yang sesuai dengan warna kulit Park Jihoon sehingga tampak belang antara wajah dan leher.

Make up yang digunakan Park Jihoon pun dinilai mempunyai kandungan SPF terlalu tinggi. SPF yang terlalu tinggi tersebut biasanya ditunjukkan dengan hasil tidak natural di kamera. Kandungan ini pun tidak baik lantaran meningkatkan risiko terkena luka bakar dan kanker kulit.

"Kenapa belang muka sama leher nya," ujar salah seorang penggemar. "Leher sama wajah kontras... make up artist nya siapa," ucap lainnya. "Make up artist-nya harus mengundurkan diri," kata lainnya.

"Oh tidak sayang, lain kali aku akan memperbaiki riasanmu agar cocok dengan warna kulitmu," seru lainnya. "Kenapa kamu selalu tidak tahu bagaimana memilih foundation yang tepat untuk jihoon ??? @ouiouia_hair_makeup . Aku sangat kesal," aku lainnya. "Dia tampan tapi jika aku adalah penata riasnya @ouiouia_hair_makeup aku akan malu pada diriku sendiri," komentar lainnya.

Para penggemar Park Jihoon sendiri bukan pertama kalinya memberikan kritik terhadap MUA. Sejak masih bergabung menjadi anggota Wanna One, MUA Park Jihoon kerap menuai kritik serupa.

Sementara itu, "Blue Spring From A Distance" akan perdana ditayangkan pada Senin (14/6). Drama ini akan mengisi slot penayangan Senin dan Selasa di KBS.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts