Jimin BTS Bocorkan Momen Saat Suga Mabuk Karena Alasan dan di Tempat Tak Terduga Ini
Selebriti

BTS merilis video ARMY Corner Store. Ada segmen di mana para member melihat beberapa barang kenangan. Salah satu barang yang dibawa Jimin adalah tiket saat BTS pergi ke taman hiburan sebelum debut.

WowKeren - Suga dan Jimin BTS memiliki hubungan yang dekat dan tak jarang mereka saling menggoda satu sama lain. Baru-baru ini Jimin mengekspos member BTS (Bangtan Boys) yang dua tahun lebih tua darinya itu saat dia sedang mabuk.

Untuk melengkapi FESTA 2021 mereka, BTS merilis video ARMY Corner Store. Dalam video tersebut, ada segmen di mana para member melihat beberapa barang kenangan. Salah satu barang yang dibawa Jimin adalah tiket saat BTS pergi ke taman hiburan sebelum debut.

Para member mengingat momen tersebut, dan mereka bahkan ingat apa yang mereka kenakan hari itu. RM (Rap Monster) bermain-main dan mengatakan bahwa semua orang mengenakan pakaian hitam kecuali Suga.

"Kita semua pakai baju warna hitam, kan?" kata V sementara yang lain membenarkan. RM sang leader kemudian berkata, "Cuma Suga yang pakai baju warna navy lalu pulang ke rumah di tengah jalan."


Suga ingat bagaimana mereka menaiki begitu banyak wahana dan dia jatuh sakit. Suga tidak pandai menaiki wahana taman hiburan dan mudah mabuk perjalanan. Dia bahkan harus pulang lebih awal dari member lainnya karena merasa tak enak badan.

Jimin dengan cepat menyela Suga dan mengatakan bahwa "alasan sebenarnya" Suga sakit adalah karena dia mabuk. "Maaf, tapi kamu merasa tidak enak badan karena kamu mabuk (gara-gara naik wahana)," kata Jimin.

Suga tidak menyangkal hal ini, tapi dia mengatakan bahwa menaiki begitu banyak wahana taman hiburan tidak membantu kondisinya saat itu. Setelah Suga mengatakan ini, para member yang lain tertawa terbahak-bahak.

Jimin bahkan ingat betapa merahnya wajah Suga ketika dia datang ke taman hiburan. Para member juga mengambil foto lucu bersama di taman hiburan, tapi Suga tidak ada di sana karena dia sudah pulang karena kondisinya. RM masih menyimpan foto ini sampai sekarang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts