Jeon So Nee Pertimbangkan Jadi Pemeran Utama Wanita Bareng Park Hyung Sik di Drama Sejarah
Instagram/UAA/somewheregreeny
TV

Jeon So Nee mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama wanita untuk dipasangkan dengan Park Hyung Sik dalam drama saeguk baru yakni 'Youth, Climb the Barrier' (judul sementara).

WowKeren - Hari ini, Senin (14/6) seorang perwakilan di industri mengungkapkan bahwa Jeon So Nee akan membintangi drama baru "Youth, Climb the Barrier" (judul sementara).

Agensi Jeon So Nee, yakni SOOP Manajemen pun membenarkan jika aktris di bawah naungan mereka telah menerima tawaran casting. Saat ini, Jeon So Nee dan agensi dalam tahap mempertimbangkan tawaran tersebut.

"Dia telah menerima tawaran casting, dan kami sedang menyelesaikan detailnya," terang SOOP Manajemen.

"Youth, Climb the Barrier" sendiri sebelumnya dikenal sebagai "The Golden Hairpin" adalah cerita tentang seorang pangeran yang menderita kutukan misterius dan seorang wanita yang dituduh membunuh anggota keluarganya. Romansa mereka berkembang melalui proses pria menyelamatkan wanita dari tuduhan palsu dan wanita menyelamatkan pria dari kutukannya.


Jeon So Nee telah ditawari peran sebagai Min Jae Yi, karakter yang pendiam dan lembut. Dia bertunangan dengan putra Penasihat Negara Bagian Kedua dan belajar keras untuk menjadi istri dan ibu yang baik, tetapi orang tua dan saudara lelakinya terbunuh empat hari sebelum dia menikah.

Pada Maret lalu, Park Hyungsik tengah dalam pertimbangan untuk berperan sebagai pemeran utama pria yakni Pangeran Lee Hwan. Hingga saat ini, Park Hyungsik masih belum diketahui apakah menerima tawaran membintangi "Youth, Climb the Barrier".

Jika menerima tawaran ini, "Youth, Climb the Barrier" akan menjadi proyek kedua Park Hyungsik usai menjalani wajib militer. Park Hyungsik diketahui menyelesaikan wajib militer pada awal tahun ini. Pada Mei, Park Hyungsik dikonfirmasi membintangi drama thriler tvN "Happiness" bersama Han Hyo Joo dan Jo Woo Jin.

"Youth, Climb the Barrier" akan ditulis oleh Jung Hyun Jung, penulis di balik serial "I Need Romance", "Discovery of Love", "Five Enough", "Romance Is a Bonus Book", dan "Lovestruck in the Kota". Drama berlatar sejarah ini akan disutradarai oleh Lee Jong Jae, yang sebelumnya bekerja di "100 Days My Prince".

Syuting "Youth, Climb the Barrier" dijadwalkan akan dimulai pada paruh kedua tahun ini. Drama ini tengah dalam diskusi untuk ditayangkan melalui tvN.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts