Terlihat Kenakan Cincin Berlian, Gwen Stefani Dan Blake Shelton Diduga Sudah Menikah Diam-diam
NBC
Selebriti

Gwen Stefani dan Blake Shelton dicurigai sudah menikah secara diam-diam. Hal ini bermula dari foto-foto eksklusif baru yang diperoleh The Post yang memperlihatkan Stefani mengenakan cincin berlian.

WowKeren - Gwen Stefani dan Blake Shelton dicurigai sudah menikah secara diam-diam. Hal ini bermula dari foto-foto eksklusif baru yang diperoleh The Post. Stefani itu terlihat mengenakan apa yang tampak seperti cincin kawin berlian berkilau di sebelah cincin pertunangan besarnya

Stefani kedapatan mengenakan perhiasan itu saat bepergian dengan tunangannya yang dan putranya yang berusia 7 tahun, Apollo, di Santa Monica, California. Stefani baru saja kembali dari Oklahoma, di mana dia memiliki peternakan yang luas dan mengenakan pakaian yang serasi.

Keduanya mengenakan kemeja biru tua, jeans biru, dan topi bisbol saat menghadiri acara olahraga anak-anak dengan putra dengan Gavin Rossdale itu. Sebuah sumber yang dekat dengan pasangan itu sebelumnya mengatakan Shelton membangun sebuah kapel di lahan peternakan dan mereka berencana menggunakannya untuk upacara pernikahan mereka, yang "kemungkinan besar" akan berlangsung tahun ini. Kalian bias melihat deretan foto ekslusifnya yang dibagikan outlet media Page Six di sini.


Penyanyi "Hollaback Girl" kemudian menggoda pernikahan yang akan datang di Instagram pada hari Jumat ketika dia memposting gambar yang menunjukkan dia minum anggur dan memegang hadiah. Dalam postingan itu terdapat tulisan "SHE'S GETTING MARRIIIEEEEED" di bagian atas gambar.

Dia menuliskan foto itu hanya dengan emoji yang menggambarkan pengantin berambut pirang, simbol gender wanita, cincin pertunangan, dan wajah dengan hati di sekelilingnya. Shelton sendiri telah melamar Stefani pada bulan Oktober dengan berlian solitaire bulat besar 6-9 karat.

Pasangan ini pertama kali menjalin hubungan pada tahun 2015 setelah mereka bertemu sebagai juri di serial kompetisi menyanyi NBC-TV “The Voice”. Stefani sebelumnya menikah dengan Rossdale dan memiliki tiga putra. Sementara Shelton berpisah dari penyanyi country Miranda Lambert pada 2015 setelah empat tahun menikah.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts