Park Jihoon Akui Punya Kemiripan Ini dengan Karakternya di 'At a Distance, Spring is Green'
Instagram/kbsdrama
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'At a Distance, Spring is Green' pada Senin (14/6), Park Jihoon mengungkap kemiripan yang dimiliki dengan karakternya yang bernama Yeo Joon.

WowKeren - Pada Senin (14/6), KBS menggelar konferensi drama "At a Distance, Spring is Green". Dalam kesempatan ini, Park Jihoon mengungkapkan kemiripan yang dimiliki dengan karakternya, Yeo Joon.

Park Jihoon mengaku terhormat dipercaya sebagai pemeran utama di saluran TV publik untuk pertama kalinya. Dia berkata, "Merupakan suatu kehormatan untuk menempatkan namaku sebagai pemeran utama dalam drama TV publik."

Dia melanjutkan, "Ini adalah drama yang sangat terhubung, jadi aku bersenang-senang saat syuting. Meskipun karakterku Yeo Joon terlihat cerah di luar, dia memiliki banyak bekas luka internal. Aku bekerja keras untuk mengekspresikan bekas luka karakter dengan caraku sendiri."

Mantan personel Wanna One itu mengatakan bahwa dia cukup mirip dengan karakternya. "Banyak orang masih menganggapku sebagai idol yang ceria, tapi karena aku juga manusia, aku juga memiliki bekas luka dan aku tidak bisa selalu bersinar. Aku pikir itu adalah kemiripan antara aku dan karakterku."


Di sisi lain, sutradara Kim Jung Hyun mengungkap sisi menarik "At a Distance, Spring is Green" yang patut dinantikan. Dia menjelaskan, "Karakternya benar-benar hidup. Tidak seperti beberapa drama kampus lainnya, ini sangat realistis. Siapapun dapat berhubungan dengan karakter dan memahaminya."

Sementara itu, "At a Distance, Spring is Green" menceritakan perjuangan realistis mahasiswa saat harus menghadapi kenyataan yang pahit di dunia yang keras. Ceritanya berfokus pada Yeo Joon, seorang mahasiswa bisnis dari keluarga kaya yang terlihat memiliki segalanya namun ternyata menyimpan luka emosional yang menyakitkan.

Drama ini sendiri dipersiapkan tayang setiap Senin - Selasa pukul 21.30 waktu setempat. Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Kang Min Ah ini akan mulai tayang pada 14 Juni mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts