Heboh Joget Depan Pasha Ungu, Ayu Ting Ting Langsung Kena Sentil Hingga Banjir Peringatan
Instagram/@ayutingting92
Selebriti

Usai heboh video dielus Andre Taulany yang ramai menuai kontroversi, kini Ayu Ting Ting kembali bikin geger setelah muncul video saat dirinya dengan penuh semangat joget di depan Pasha Ungu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, pedangdut Ayu Ting Ting kembali jadi bulan-bulanan netizen. Hal itu lantaran beredar video saat dirinya dielus pundaknya oleh Andre Taulany.

Karena video tersebut, Ayu Ting Ting sempat canggung saat bertemu dengan Andre Taulany. Hal itu diakui sendiri oleh Ayu Ting Ting saat mengisi acara sama dengan Andre Taulany di program "Lapor Pak!".

Baru reda persoalan tersebut, muncul lagi kehebohan baru. Pasalnya video saat Ayu Ting Ting tengah menjadi juri di "Rising Star Indonesia Dangdut" jadi sorotan.

Rupanya ada momen Ayu Ting Ting tampak berjoget dengan penuh semangat. Di situ ia asyik berjoget saat Judika dan Pasha Ungu berduet lagu "Putus atau Terus" versi dangdut.

Ayu Ting Ting juga terlihat asyik berjoget di depan Pasha Ungu. Bahkan ia tak ragu memaju mundurkan wajahnya ke hadapan Pasha sambil tersenyum lebar.



Heboh Joget Depan Pasha Ungu, Ayu Ting Ting Langsung Kena Sentil Hingga Banjir Peringatan

Sumber: Instagram

Hal itu rupanya ditanggapi miring oleh para netter. Bahkan tak sedikit pihak yang menyindir habis-habisan Ayu Ting Ting karena aksinya itu.

Ibu satu anak itu bahkan dinilai kampungan karena aksinya tersebut. Sampai-sampai ia juga dicibir murahan karena dianggap sengaja mendekati Pasha.

"Kayanya ngincer Pasha bener.. Kan bisa aja dia ke Judika," komentar akun @ar*****ra. "Sumpah gk mikirin perasaan istri orang, biasanya aa pasha ditemanin sama istrinya syuting loh," sambung akun @hi*****aj. "Napsu banget mepet2 ke pahanya pasha," sahut akun @an*****20.

"Pasha nya takut," komentar akun @ry*****yn. "Gratisan ini mah bukan murahan lagi. Tempel teroos gesek2 terooos shay," timpal akun @kr*****in. "1 kata: KAMPUNGAN.. Paling istri nya Pasha sama Andre bakal ngomong hal yang sama kaya gigi," imbuh akun @si******ku.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts