Bantah Covid-19, Bunga Zainal Ungkap Asumsi Dokter dan Kondisi Terkini
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal dilarikan ke rumah sakit pada Senin (14/6). Kondisi Bunga Zainal yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit menimbulkan kecurigaan terpapar virus Covid-19.

WowKeren - Bunga Zainal dilarikan ke rumah sakit berdasarkan kabar dari sang suami, Sukhdev Singh. Dalam potret yang dibagikan, Bunga Zainal tampak terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Pada Selasa (15/6), Bunga Zainal akhirnya bisa mengabarkan kondisinya melalui InstaStory. Bunga Zainal membantah dugaan apabila dirinya terpapar virus Covid-19.

"Thankyou banget buat doa & perhatiannya temen temen banyak banget yg doain, banyak banget yg tanya sakit apa?" tulis Bunga Zainal. "Puji Tuhan aku bukan Covid-19 dr kemarin belum bisa bilang slny hasil test darah dan tes tes lainnya belum keluar."

Dalam unggahan tersebut, tampak infus terpasang di tangan Bunga Zainal. Lebih lanjut, Bunga Zainal mengungkap asumsi dokter yang menyebutnya terserang virus dan bakteri lewat makanan.


"Untuk sementara asumsi nya ada virus & bacteri yg masuk e darah akibat dr makanan. Sehingga terjadi infeksi pada darah," beber Bunga. "Mungkin karena aku telat ke rs jadinya virus & bacteri nya sudah menyebar."

Bunga Zainal Bantah Tepapar Covid-19

Instagram

Namun kondisi Bunga Zainal belum membaik. Ia menyebut perutnya masih sakit dan menderita demam. Bunga Zainal juga kesulitan makan dan minum sehingga harus dibantu infus.

"Sejauh ini kondisinya masih sangat sakit dibagian perut, masih demam (naik turun), masih mual, masih belum bisa makan, minum pelan pelan udh bisa tapi gak bs banyak jadi masih sangat dibantu lewat infus," pungkas mantan kekasih Raffi Ahmad ini. "Doain cepat sembuh ya guys."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru