Wina Natalia Istri Cantik Akhirnya 'Buka Suara' Usai Anji Tertangkap Narkoba, Sampaikan Pesan Ini
Instagram/winatalia
Selebriti
Anji Terjerat Narkoba

Wina Natalia sempat bungkam usai penangkapan sang suami, Anji, akibat kasus narkoba. Namun Wina mengunggah pesan bijak seolah ingin menguatkan dirinya dan Anji agar tegar menghadapi masalah ini.

WowKeren - Banyak pihak bertanya-tanya soal reaksi Wina Natalia sang istri saat Anji tertangkap karena narkoba. Saat ramainya pemberitaan tentang Anji, Wina memilih diam seribu bahasa.

Ia justru pamer kegiatannya bersama kawan-kawan. Namun rupanya pemberitaan soal Anji terus memanas, Wina pun mengisyaratkan pesan bijak via Insta Story.

Dalam postingan, Wina seolah ingin menguatkan dirinya dan Anji agar kuat menghadapi ujian. Ia juga mengisyaratkan sikap optimis bahwa sang suami bisa bangkit dan menjadi sosok yang lebih baik lagi.

"Promise yourself right now that no matter how much they try to knock you down, or no matter what life throws at you, you will get back up and prosper (Berjanjilah pada dirimu saat ini bahwa tak peduli seberapa besar mereka mencoba menjatuhkanmu, atau tidak peduli pada apapun yang terjadi dalam hidupmu, kamu akan bangkit kembali dan meraih sukses)," demikian unggahan kutipan bijak dari Wina.

Instagram

Pesan Bijak Wina Istri Anji


Sementara itu, Anji sendiri juga sudah buka suara usai ditangkap pada 11 Juni. Dua hari setelah penangkapan, Anji menjalani tes kesehatan dan terlihat tetap tegar serta menebar senyum pada awak media. Dinyatakan positif ganja dalam tes urine, Anji mengungkap rasa syukur atas perlakuan polisi.

"Alhamdulillah saya diperlakukan dengan baik," kata Anji. "Saya saat ini dalam kondisi baik dan berterima kasih kepada jajaran satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat yang telah memperlakukan dengan sangat baik."

Sebelumnya, beredar foto Wina dibalik jeruji besi yang bak firasat atas masalah Anji. Sebelum ramainya kasus narkoba, Anji sempat mengungkap kekhawatiran Wina jika ia terlibat kasus hukum.

"Ketika memang urusannya sama hukum, nah itu dia pasti akan 'Yang hati-hati lho'. Bini gue itu adalah tukang analisis yang lebih dalam dari gue," lanjut Anji. "Jadi gue banyak percaya dia, banyak menjadikan omongan dia sebagai hal yang harus gue pikirkan. Jadi ketika dia ngomong gitu, gue analisa juga 'Oh iya sih' ya udah deh."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts