Baru Gabung, Akting Song Seung Heon di 'Voice 4' Sudah Bikin Lee Ha Na Kagum
Instagram/tvndrama.official
TV

Selama konferensi pers 'Voice' season 4 pada Senin (14/6), Lee Ha Na mengungkap pengalamannya bekerja sama dengan Song Seung Heon. Seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Pada Senin (14/6), tvN menggelar konferensi pers "Voice" season 4. Dalam kesempatan ini, Lee Ha Na memuji keterampilan akting Song Seung Heon yang menjadi lawan main barunya.

Pertama-tama, Lee Ha Na berbicara tentang karakternya yang bernama Kang Kwon joo. "Pada titik ini, aku sangat dekat dengan Kang Kwon Joo, sehingga aku tidak dapat membayangkan hidupku tanpanya. Aku merasakan tekanan pada awalnya, tapi ketika membaca naskahnya, perasaan itu berubah menjadi kegembiraan," tutur Lee Ha Na.

Dia melanjutkan, "Ini adalah keempat kalinya bagiku, jadi ada banyak hal yang membuatku terbiasa. Tapi dengan Song Seung Heon dan Kang Seung Yoon yang bergabung untuk pertama kalinya, aku kembali ke pola pikir untuk memulai dari awal."

Lee Ha Na kemudian memuji akting Song Seung Heon serta kerja keras Kang Seung Yoon. "Kalian bisa merasakan gairah Song Seung Heon hanya dengan melihat naskahnya. Kang Seung Yoon juga bekerja sangat keras agar tidak merugikan orang lain. Dan melihatnya meminta saaf saat mengacaukan adegan membuatku berpikir, 'Aku juga seperti itu'," ungkapnya.


Di sisi lain, sutradara Shin Yong Hwi yang memimpin produksi ini mengungkapkan bahwa penjahat "Voice 4" berkaitan dengan keluarga. Dia berkata, "Para penjahat di musim sebelumnya sangat kuat. Penjahat yang diciptakan oleh penulis naskah didasarkan pada hal-hal yang terjadi dalam kehidupan nyata, jadi mereka realistis dan kuat."

"Musim ini adalah tentang pembubaran keluarga, yang membentuk fondasi tatanan sosial. Penjahatnya juga kuat dalam hal ini, tapi mereka adalah produk sampingan dari pembubaran sebuah keluarga," pungkas sutradara Shin Yong Hwi.

Sementara itu, "Voice 4" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Dark Hole" pada Jumat - Sabtu malam tvN. Rencananya, drama ini akan tayang perdana pada Jumat (18/6) mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts