Tanta Ginting Curhat Kangen Istri Usai Positif COVID-19, Sampaikan Pesan Ini
Instagram
Selebriti

Menambah deretan panjang nama artis yang positif COVID-19, Tanta Ginting kabarkan jika dirinya ikut terinfeksi virus Corona hingga harus terpisah dengan sang istri tercinta.

WowKeren - Kabar tak mengenakkan baru-baru ini datang dari aktor Tanta Ginting. Pasalnya Tanta Ginting mengabarkan jika dirinya kini sedang terpapar virus Corona.

Hal itu Tanta Ginting kabarkan lewat postingan di akun Instagram pribadinya. Ia mengabarkan jika dirinya kini positif COVID-19 hingga harus terpisah dengan istrinya. Ia pun mengaku rindu dengan sang istri tercinta.

"Kangen banget sama istri...!!! Sembuh sembuh...!!!" tulis Tanta Ginting dalam caption unggahannya pada hari Senin (14/6), dengan menyertai foto bersama istrinya.

Lebih lanjut, Tanta Ginting mengimbau agar terus menjaga kesehatan. Pasalnya menurut Tanta, COVID-19 bukan hanya penyakit yang mahal, melainkan juga penyakit yang bisa membuat orang merasa kesepian.

"Jaga kesehatan teman2. Covid bukan saja mahal, tp juga penyakit yang sangaaaat sepi. Ga sabar sembuh. Ga sabar ngumpul lagi. Sehat sehat sehaaaat," tulisnya.


Kabar yang disampaikan Tanta itu rupanya langsung ramai ditanggapi oleh para netter. Mereka pun ramai memberikan dukungan dan doa terbaiknya untuk Tanta agar bisa kembali beraktivitas dan bertemu dengan istrinya.

Sejumlah selebriti pun ikut ramai memberikan suntikan semangat untuk Tanta. Ada Gading Marten, Acha Septriasa, Sabai Morscheck, Nadine Chandrawinata, Fanny Fabriana, Aurelie Moeremans dan masih banyak lagi.

"Sembuhhhhh (lambang hati)," tulis Gading Marten. "Get well soon!" komentar Acha Septriasa. "Kuat kuat kuat," sambung Sabai Morscheck.

"Cepet sembuh yaks," sahut Nadine Chandrawinata. "Get well soon!!! Semangat," timpal Fanny Fabriana. "Cepet sembuuuuuh," imbuh Aurelie Moeremans.

Terjangkitnya Tanta Ginting tentu semakin menambah panjang deretan nama artis yang pernah positif COVID-19. Bahkan belum lama ini, penyanyi Bunga Citra Lestari mengumumkan dirinya juga terpapar Corona.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait