Posting Foto 'Running Man', Song Ji Hyo Dikhawatirkan Bakal Susul Lee Kwang Soo
Naver
TV
Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man

Song Ji Hyo menjadi salah satu member yang paling bersedih dengan keputusan Lee Kwang Soo. Lewat akun Instagram pribadinya,ia mengunggah foto kedelapan member 'Running Man'.

WowKeren - Kepergian Lee Kwang Soo meninggalkan "Running Man" sudah dipastikan membuat para membernya bersedih. Episode terakhir sang Pangeran Asia yang disiarkan Minggu (13/6) tampak dipenuhi tangis para member.

Song Ji Hyo menjadi salah satu member yang paling bersedih dengan keputusan Lee Kwang Soo. Lewat akun Instagram pribadinya, member dengan julukan Ace ini mengunggah foto kedelapan member "Running Man" ketika syuting terakhir bersama Lee Kwang Soo.

"Selamanya Kwang Soo kami, adikku Kwang Soo," tulis Song Ji Hyo. Tak disangka, postingan Song Ji Hyo ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan yang mengkhawatirkan sang aktris akan menyusul Lee Kwang Soo untuk hengkang meninggalkan "Running Man".

"Meskipun mereka bertarung dengan gila seperti mereka tidak akan pernah bertemu lagi di depan kamera, di belakang kamera mereka memiliki hubungan noona-dongsaeng yang spesial dan penuh perhatian. Aku khawatir Song Ji Hyo juga akan pergi mengikutinya," tulis seorang netizen.


"Menonton siaran kemarin, Song Ji Hyo terlihat sangat sedih dan tercengang," imbuh lainnya. "Siaran kemarin sangat menyedihkan dan disesalkan. Sepertinya unnie itu orang yang sangat penyayang," tambah netizen lain.

"Lee Kwang Soo bahkan jika itu sebagai tamu, harap sering tampil (di program itu)," sambung yang lain. "Aku benar-benar terisak saat menonton siaran kemarin, rasanya seperti salah satu kenangan masa kecilku menghilang," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu dalam episode ke-599 "Running Man", Song Ji Hyo juga ikut menuliskan pesan perpisahan untuk Lee Kwang Soo. "Ketika aku kesal, senang, mengalami kesulitan, terbebani, terharu, ketika aku berada di tempat asing atau melihat sesuatu yang aneh. Terima kasih telah menghabiskan semua momen selama 11 tahun terakhir ini bersamaku. Kamu sudah bekerja keras," tulis Song Ji Hyo.

Di akhir episode, Song Ji Hyo menulis surat yang lebih panjang yang mengatakan, "Aku sudah mengatakan ini sebelumnya, tetapi aku masih tidak percaya bahwa kamu, yang selalu ada, tidak akan ada lagi. Aku merasa semuanya akan runtuh begitu menyadarinya, tetapi kunjungi kami setiap kali kamu sedih. Aku cinta kamu."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts