Jatuh Cinta pada Jinyoung GOT7, Karakter Park Gyu Young di 'The Devil Judge' Disebut Penuh Pesona
Instagram/tvndrama.official
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'The Devil Judge', tvN merilis still cut Jinyoung GOT7 dan Park Gyu Young sekaligus memberi bocoran singkat seperti ini.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "The Devil Judge", tvN semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis still cut Jinyoung GOT7 dan Park Gyu Young pada Selasa (15/6) hari ini.

Park Gyu Young akan berperan sebagai Yoon Soo Hyun, seorang detektif polisi yang terampil yang memiliki kepribadian lurus dan tidak tahan melihat ketidakadilan. Dia berteman baik dengan Kim Ga On (Jinyoung) sejak kecil, dan telah jatuh cinta sepihak dengannya untuk waktu yang lama.

Dalam still cut yang dirilis, Yoon Soo Hyun terlihat menampilkan dua sisi yang berbeda. Ketika bekerja sebagai detektif, matanya dipenuhi dengan tatapan tajam dan dia terlihat sangat karismatik saat mengangkat pistol.

Namun saat menghabiskan waktu bersama Kim Ga On, Yoon Soo Hyun menjadi sangat santai. Dia tersenyum lembut dan terlihat sangat bahagia.


Bersama dengan dirilisnya still cut tersebut, tim produksi turut memberi bocoran singkat terkait drama ini. Menurut mereka, karakter Yoon Soo Hyun akan membuat pemirsa jatuh cinta dengan mudah karena kepribadian karismatik yang dimilikinya.

Tim produksi berkata, "Dalam drama, Yoon Soo Hyun dan Kim Ga On adalah sosok yang membela keadilan dalam distopia mereka dan membentuk hubungan yang menegangkan dengan lawan mereka, Kang Yo Han (Ji Sung)."

"Kombinasi energi dan getaran unik Park Gyu Young dengan karakter Yoon Soo Hyun yang bersinar menjadi sinergi yang lebih baik dari yang diharapkan. Pemirsa akan jatuh cinta dengan pesona Park Gyu Young," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "The Devil Judge" bercerita tentang seorang hakim yang mengubah Pengadilan menjadi seperti reality show untuk menghukum orang jahat tanpa ampun. Hakim tersebut bernama Kang Yo Han, seseorang dengan rasa keadilan tinggi yang menghukum orang-orang korup dan rakus akan kekuasaan.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Mine" pada Sabtu - Minggu malam tvN. Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Kim Min Jung ini akan mulai tayang pada 3 Juli mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts