Tzuyu TWICE Buka-Bukaan Sulitnya Punya Banyak Member
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Dalam wawancara baru-baru ini, Zach dari 'Zach Sang Show' bertanya kepada TWICE tentang kesulitan yang mereka alami karena berada dalam grup dengan banyak member.

WowKeren - TWICE tidak diragukan lagi memiliki hubungan dekat. Namun itu tidak berarti mereka dapat menghindari gesekan dari waktu ke waktu, terutama dengan begitu banyak member. Seperti yang dikatakan Tzuyu baru-baru ini.

Dalam wawancara, Zach dari "Zach Sang Show" bertanya kepada mereka tentang kesulitan yang mereka alami karena berada dalam grup dengan banyak member. "Apa bagian tersulit dari berada dalam grup dengan sembilan member lainnya?" komentar netizen.

Tzuyu mengungkapkan bahwa bagian tersulit adalah mempertimbangkan pikiran dan perasaan semua orang. Dengan total sembilan member, itu bisa menjadi banyak keseimbangan. "Jadi bagian yang sulit adalah, dengan sembilan member, kami memiliki banyak pendapat dan pemikiran yang berbeda," ujarnya.


Ini mungkin tidak selalu mulus, tapi ada juga banyak keuntungan. Menurut pendapat Tzuyu, bagian terbaiknya adalah mengembangkan persahabatan dekat satu sama lain, sedemikian rupa sehingga dia dapat dengan percaya diri mengatakan bahwa mereka sangat peduli satu sama lain.

"Tapi kami sudah bersama untuk waktu yang sangat lama, dan selama bertahun-tahun, kami telah menjadi teman yang sangat baik. Sekarang kami sangat peduli satu sama lain, dan persahabatan semacam itu membantu kami ketika kami berada di atas panggung dan ketika kami mempersiapkan diri untuk album baru," pungkasnya.

Tzuyu menggambarkan bagaimana mereka tumbuh untuk saling mengandalkan selama masa-masa sulit. "Kami dapat saling mengandalkan ketika kami menghadapi tantangan," tambahnya.

Sementara itu, TWICE baru saja comeback dengan mini album baru mereka yang berjudul "Taste of Love" dengan title track bertajuk "Alcohol-Free." Girl grup besutan JYP Entertainment itu dipuji berkat penampilan live mereka untuk title track baru.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts