Resmi Jadi Tersangka, Anji Langsung Ditahan di Polres Jakarta Barat
Instagram/duniamanji
Selebriti
Anji Terjerat Narkoba

Berdasarkan barang bukti dan hasil tes urine yang dinyatakan positif narkoba, Anji secara resmi ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan di Polres Jakarta Barat.

WowKeren - Musisi Anji menambah panjang daftar nama artis yang terseret dalam kasus obat-obatan terlarang. Pasalnya kini ia tengah tersandung dalam dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Terbaru, status Anji dalam kasus tersebut dikabarkan sudah dinaikkan.

Rupanya status Anji sudah dinaikkan menjadi tersangka. Hal itu pun dibenarkan oleh AKBP Ronaldo Maradona Siregar selaku Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat.

Ia menyebut jika Anji kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka. "Statusnya saat ini tersangka dalam tindak pidana narkotika," ujar AKBP Ronaldo Maradona Siregar di Polres Metro Jakarta Barat pada hari ini, Selasa (15/6).

Penetapan Anji sebagai tersangka rupanya berdasarkan barang bukti yang diamankan dan hasil tes urine. Seperti diketahui berdasarkan hasil tes urine, Anji dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis ganja.

"Penyidik sudah menemukan kesesuaian jadi cek kesehatan urine dengan pengecekan barbuk kesesuaian. Jadi kasusnya ganja," pungkas AKBP Ronaldo Maradona Siregar.


Setelah resmi ditetapkan jadi tersangka, pelantun lagu "Bidadari Tak Bersayap" itu rupanya juga resmi ditahan oleh pihak kepolisian. Penahanan dilakukan setidaknya untuk 20 hari ke depan.

Diungkap AKBP Ronaldo Maradona Siregar, ayah tiga anak itu kini ditahan di Polres Jakarta Barat. "Yang bersangkutan kami tahan di Rutan Mapolres Jakarta Barat," tandas AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

Seperti diketahui, Anji diamankan oleh pihak berwajib pada hari Jumat (11/6) lalu. Ia diamankan di studionya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pukul 19.30 WIB.

Pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto ini diamankan seorang diri bersama sejumlah barang bukti. Namun sampai saat ini, pihak kepolisian belum menjelaskan secara detail terkait barang bukti dari penangkapan Anji tersebut.

Kabarnya pihak kepolisian baru akan menggelar press release terkait penangkapan Anji pada esok hari. Yakni pada Rabu, 16 Juni 2021.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts