Kooperatif, Anji Ungkap Simpan Ganja Di 2 Lokasi Berbeda
Instagram/duniamanji
Selebriti

Polisi mengapresiasi sikap kooperatif Anji selama menjalani peeriksaan. Anji dikatakan telah berkata jujur dengan mengungkapkan bahwa ia menyimpan ganja di dua lokasi yang berbeda.

WowKeren - Polres Metro Jakarta Barat mengungkap fakta baru terkait kasus penyalahgunaan narkoba dengan tersangka musisi Anji. Rupanya selain di rumah Anji di Cibubur, polisi juga menemukan barang bukti lainnya di Bandung, Jawa Barat.

Petunjuk barang bukti baru itu diketahui oleh polisi dari pengakuan Anji saat menjalani pemeriksaan. Pihak kepolisian pun mengapresiasi sikap Anji yang kooperatif selama pemeriksaan.

"Anggota kami itu sudah melakukan pengembangan jadi ada dua TKP," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Ronaldo saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (15/6). "Tempat kami mengamankan kemaren di Cibubur, melakukan pengembangan satu tempat lagi barang bukti di Bandung."


Dari pengakuan tersebut, polisi pun langsung melanjutkan penyidikan ke TKP yang disebutkan di Bandung. Ronaldo menegaskan, pihaknya mendapat barang bukti lain yang akan segera dijelaskan saat gelar perkara.

"Hasil pengembangan. Jadi dari hasil pemeriksaan saya sampaikan tadi di depan, yang bersangkutan kooperatif," tutur Ronaldo. "Yang bersangkutan menjelaskan, 'saya ada juga menaruh narkotika di Bandung'. Jadi yang bersangkutan menunjukkan. Jadi kami apresiasi. Kami bisa sampai TKP dan menemukan barbuk lain."

Selain itu, pada kesempatan tersebut Ronaldo juga mengungkapkan bahwa pihak keluarga Anji sudah ada yang datang menjenguk. Rupanya sang kakak telah datang untuk melihat kondisi Anji di penjara.

"Sudah ada yang menjenguk kemaren ada beberapa wartawan yang japri ke saya menanyakan sudah ada yang menjenguk atau belum? Sudah ada yang menjenguk kakak yang dari bersangkut," ungkap Ronaldo.

Seperti yang diketahui, kabar soal Anji yang terciduk polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba mulai terungkap Minggu (13/6) kemarin. Anji sendiri ternyata sudah diamankan pihak berwajib sejak hari Jumat (11/6) lalu. Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti sabu dan sejumlah barang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait