Dihujat Soal Foto Aurel dengan Bunga Edelweiss, Atta Halilintar Ungkap Fakta Sebenarnya
instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Dihujat soal foto Aurel Hermansyah dengan bunga Edelweiss, Atta Halilintar akhirnya buka suara dan jelaskan fakta sebenarnya yang ada di lapangan. Kini banjir pembelaan netizen.

WowKeren - Kehidupan YouTuber Atta Halilintar belum lama ini kembali jadi sorotan banyak pasang mata warganet. Hal ini bermula setelah sang istri, Aurel Hermansyah memajang foto cantiknya sembari memegang bunga edelweiss pemberian Atta. Rupanya banyak netizen yang menghujat dan mengkritik pasangan ini lantaran menilai jika bunga tersebut masuk ke dalam tumbuhan dilindungi.

Terkait ramainya hujatan netizen tersebut, Atta Halilintar kini buka suara. Ia menjelaskan fakta di lapangan kala itu. Atta mengaku tak tahu jika bunga edelweiss adalah bunga yang dilindungi, sementara saat itu ia hanya membantu seorang bapak-bapak yang menjual bunga itu kepadanya.

“Jadi itu ada orang jual bunga 'pak tolong bantu saya, bantu saya'. Saya tanya berapa, dia bilang 40 ribu, ya udah saya beli dua nih saya kasih,” ungkap Atta Halilintar di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (14/6) malam. “Karena dia bilang tolong bantu saya, mau makan belum makan segala macam, ya udah saya beli,” jelasnya.

Jawaban yang sama dilontarkan oleh Aurel Hermansyah. Ia juga tak tahu mengenai bunga edelweiss tersebut dan berniat hanya membantu sang penjual.

“Wah saya nggak tahu (dipetik langsung apa gimana). Dia cuma minta bantuan tadinya saya bunga apa bunga apa juga," kata Atta. “Kita nggak tahu (itu edelweiss yang dilarang),” sahut Aurel.


Atta sendiri juga mengomentari soal dirinya yang belakangan ini terus viral dan menjadi perbincangan di jagat maya. Ia mengaku sudah terbiasa dengan segala tentang dirinya yang mendadak menjadi ramai.

“Waduh aku tuh udah nggak kaget karena apa aja viral. Tiap minggu ada aja yang viral jadi aku nggak tahu berita mana yang bener. Intinya aku bukan manusia sempurna banyak khilaf jadi kalau ada salah mohon dimaafkan,” ujar Atta.

Sementara itu berbeda dari sebelumnya, kali ini banyak netizen yang membela Atta dan Aurel usai cuplikan wawancara mereka dibagikan ulang sejumlah akun gosip. Netter tersebut ikut menjelaskan jika yang difoto oleh Aurel adalah edelweiss hasil budidaya petani di sana.

Lagian edelweis yg ada di gunung sama yg dijual itu beda jenisnya , dan yg dijual ituu emang hasil budidaya sama petani,” tutur akun @ewul*****. “Ke bromo dulu gais. disana tuh emang ada orang jualan bunga edelweis ini. bukan kita nya yg metik sendiri,” sahut akun @hello*****. “Wkwkwkwk emang disana ada yg jual buat souvenir...main ke bromo tuh yg nge hujat,” tambah akun @reksa******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts