Jessica Biel Ungkap Persalinan Putra Bungsunya, Justin Timberlake Hampir Tak Diizinkan Menemani
Instagram/justintimberlake
Selebriti

Jessica Biel beberkan sedikit cerita perihal persalinan di tengah pandemi Covid-19. Sebut sang suami, Justin Timberlake hampir tak diperbolehkan menemani selama persalinan.

WowKeren - Pasangan selebriti Justin Timberlake dan Jessica Biel kerap menyita pehatian publik. Pasalnya, rumah tangga keduanya sempat dirumorkan bermasalah usai Justin kepergok tengah memegang tangan seorang wanita.

Kendati demikian, hingga saat ini pernikahan Jessica dan Justin masih baik-baik saja. Bahkan Justin dan Jessica baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka pada 2020 lalu. Kini usia anak kedua Justin diketahui masih 11 bulan.

Bayi laki-laki itu diketahui bernama Phineas Timberlake. Baik Jessica maupun Justin pun sempat merahasiakan kelahiran putra keduanya itu. Jessica lantas menyebut anaknya itu sebagai "Bayi Covid Rahasia".

Hal itu lantaran Jessica diketahui melahirkan Phineas di pandemi Covid-19 yang masih tinggi di Amerika. Jessica pun baru saja berbagi sedikit cerita mengenai persalinan rahasia putra keduanya di depan publik.


Cerita itu dibagikan Jessica melalui wawancara podcast bersama Dex Shepard di program Armchair Expert pada Senin (14/6). Lantaran melakukan persalinan di tengah pandemi Covid-19, Jessica pun mengaku takut dan khawatir.

Secara terang-terangan, Jessica menyebut Justin hampir tak diberi izin untuk menemaninya dalam melakukan persalinan. Akhirnya, setelah banyak pertimbangan, dokter pun mengizinkan Justin untuk menemani persalinan Jessica.

Hal itu lantaran dokter merasa khawatir jika terlalu banyak orang akan berdampak bagi kesehatan calon bayi. Bila Jessica benar-benar diminta sendiri, ia pun mengaku tak bisa membayangkan rasa takut serta mengerikan yang dirasakannya di dalam ruang persalinan.

"Ada momen di mana tidak ada yang diizinkan sama sekali dan saya benar-benar gugup dengan situasi itu," terang Jessica. "Tapi ya, dia diizinkan. Saya pikir jika saya harus berada di sana sendirian, itu akan mengerikan. Aku akan sangat ketakutan."

Jessica dan Justin sendiri diketahui menikah pada 2012 silam. Keduanya dikaruniai anak pertama, Silas, pada 2015. Sementara itu, putra bungsunya, Phineas, lahir pada 2020 lalu. Kini Silas berusia 6 tahun sedangkan adiknya, Phineas masih berumur 9 bulan.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts