Atta Halilintar Bantah Ngekor Raffi Ahmad Karena Beli Klub Bola, Aurel Hermansyah Bilang Begini
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar membeli klub bola PSG Pati yang kemudian berubah menjadi AHHA PS Pati FC. Atta yang kini sibuk dengan klub bola barunya itu juga ikut ditanggapi oleh sang istri, Aurel Hermansyah.

WowKeren - Setelah Raffi Ahmad dann Gading Marten, Atta Halilintar tak ketinggalan untuk membeli klub sepakbola. Diketahui Atta membeli PSG Pati yang kemudian kini berubah menjadi AHHA PS Pati FC.

Dituding ngekor Raffi dan Gading, Atta tak tinggal diam. Ia menceritakan awalnya membentuk tim sepakbola bersama Putra Siregar.

"Kalau aku tuh sama Bang Putra Siregar dari dulu (mau punya tim bola) cuman emang kita nggak pernah ke tim profesional," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawsan Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin (14/6). "Kita cuman udah bisa bikin tim fun football jadi tim profesional."

Saat itu Atta memang bermimpi untuk memiliki klub bola profesional. Putra sulung Gen Halilintar ini mengatakan memang sudah saatnya sepakbola menjadi bisnis.

"Jadi waktu itu mimpinya punya tim profesional, cuma kalau kita public figure sendiri mulai agak susah," sambung Atta. "Tapi, kita banyak yang ikut public figure jadi berwarna. Kalau ini bagus ya aku pengin sepak bola viral dan keren."

Atta pun tak memungkiri ingin seperti Raffi Ahmad yang kini juga memiliki Rans Cilegon. Bahkan YouTuber 26 tahun ini berseloroh sudah siap menantang klub bola Raffi.


"Kita cuma sempat tanya aja soal RANS Cilegon, pas lihat dia sibuk aku jadi pengin ikutan," ujar Atta. "Kita mau psy war dikit nih ke Aa Raffi, kalau tim AHHA PS Pati udah siap dan menerima tantangan untuk melawan RANS Cilegon. Terserah mau sebelum ataupun sesudah piala Walikota, kita siap sebelum liga."

"Soalnya banyak yang tanya siapa yang lebih kuat antara AHHA dan RANS. Ini kan ngaruh dari leadership dan developer tim. Jadi ya mari kita buktikan gimana di lapangan," lanjut Putra Siregar.

Di sisi lain, Aurel Hermansyah membenarkan bahwa Atta semakin sibuk sejak membeli klub bola. Meski tak begitu mengerti soal sepakbola, Aurel tetap memberi semangat pada sang suami.

"Keren banget ya pasti, aku tuh sebenarnya nggak begitu kenal bola karena memang hobi dia dan dibantu Bang Putra Siregar juga ya semangat buat PS Pati," ucap Aurel.

"Iya dia beberapa minggu ini sibuk banget, kan sudah mendekati acara jumpa pers hari ini dia setiap hari pulang jam 2 atau jam 3," ungkap Aurel "Ya nggak apa-apa asalkan Bang Atta happy."

Atta memang lebih memilih dirinya yang sibuk bekerja. Aurel yang baru mengalami keguguran memang diminta untuk bekerja dari rumah.

"Memang sih istri aku banyak di rumah nggak banyak bantuin juga, dan kalau kerja pun cuman seminggu dua atau tiga kali keluar aja," ungkap Atta. "Dia lagi rajin olahraga sih, dia lagi dekat sama Kak Septi istri Bang Putra lagi hamil biar nular."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts