Berenang di Video Baru, Wajah Karina aespa Tanpa Makeup Kejutkan Netizen
Twitter/aespa_official
Selebriti

Saat berenang di video baru, Karina melakukan yang terbaik untuk menguasai pemandangan bawah laut. Namun netizen justru fokus pada wajah tanpa makeup Karina saat itu.

WowKeren - Karina aespa mengejutkan penggemar dan non-penggemar karena wajahnya tanpa makeup. Banyak yang kaget karena visualnya yang menakjubkan.

Di atas panggung, kita biasa melihat versi glamor dari Karina. Namun baru-baru ini, idol SM Entertainment itu memulai debutnya dengan wajah telanjang dan itu sama menakjubkannya.

Saat berenang di video baru di balik layar "SM Culture Universe," Karina melakukan yang terbaik untuk menguasai pemandangan bawah laut. Namun netizen justru fokus pada betapa cantiknya ia tanpa riasan apapun.

Wajah kecil, hidung tinggi dan matanya yang besar terlihat sangat menonjol. Dari kulitnya yang halus hingga fitur awet mudanya, ia memancarkan getaran yang bahkan lebih polos daripada persona panggungnya yang karismatik.


Wajah Karina aespa Tanpa Makeup Kejutkan Netizen

Source: YouTube

"Wow, dia sangat manis. Wajah tanpa riasannya sangat cantik," komentar netizen. "Kulitnya seperti bayi. Dia sangat cantik," tambah netizen lain. "Bahkan wajahnya tanpa riasan pun begitu cantik dan menarik," tulis netizen.

"Bagaimana perasaannya ketika bangun di pagi hari dan melihat ke cermin?" kata netizen. "Wow, kulitnya sangat cantik, aku sangat iri dengan wajahnya tanpa makeup," sahut yang lain. "Yah, dia terlihat sangat polos setelah melepas riasannya. Masa depannya sangat cerah dan indah," pungkas lainnya.

Sementara itu, aespa comeback merilis single berjudul "Next Level" pada 17 Mei. "Next Level" adalah remake dari OST dengan nama yang sama dari film "Fast and Furious: Hobbs & Shaw".

Lewat comeback kali ini, aespa telah mencapai sejumlah prestasi. Video musik "Next Level" mencapai lebih dari 41 juta view di YouTube dalam dua hari setelah dirilis. Hal ini pun membuat girl grup besutan SM Entertainment itu memecahkan rekor.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts