Ramai Dihujat, Ussy Sulistiawaty Tak Merasa Salah Soal Foto Umbar Aurat Bareng Andhika Pratama
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty melakukan pembelaan saat dirinya dan sang suami, Andhika Pratama ramai dihujat karena dianggap membagikan foto tak pantasnya di Instagram. Ussy bingung karena merasa tidak ada yang salah dengan fotonya itu.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty menanggapi fotonya bersama Andhika Pratama yang ramai dikritik dan disebut tak pantas oleh netizen untuk diposting di media sosial. Pasalnya dalam foto tersebut, Ussy dan Andhika terlihat mengumbar auratnya dan berpose sensual demi kepentingan produk parfum jualannya.

Ussy merasa, orang-orang belum terbiasa dengan penampilannya yang tiba-tiba muncul dengan busana seksi. "Yang aurat? Itu aurat suami saya, badannya Andhika. Jadi sebenarnya gini, lebih ke orang-orang tak terbiasa melihat aku begitu," ujar Ussy saat ditemui di Veranda Hotel Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (15/6).

"Orang-orang biasa lihat aku pakai yang daster, pakai baju biasa, ya bagus dong jadi orang-orang pada nengok. Yang penting itu bukan aurat aku, tapi aurat suami aku," sambungnya.

Soal foto mesranya ditakutkan dilihat anak kecil, Ussy Sulistiawaty melakukan pembelaan. Ia bakal menyalahkan orangtua anak tersebut jika sampai ada yang melihat fotonya dengan Andhika Pratama.


"Kalau ada anak kecil-kecil (lihat), salahin emaknya, kenapa anak kecil sudah punya Instagram. Anak aku saja umur 16 tahun belum punya Instagram, karena aku bilang umur 17 baru punya Instagram. Kalau ada anak kecil lihat jadi salahin siapa?" tutur Ussy.

Sekali lagi, Ussy merasa tidak ada yang salah dengan foto tersebut. Sebab ia berpose mesra dengan suaminya sendiri.

"Ya orang sama suami sendiri, kecuali aku sama Hans begini, begini. Ini sama suami sendiri, anak sudah berojol berapa lima orang. Tapi nggak apa-apalah aku terima kasih sama netizen berarti mereka mencintai, memperhatikan," kata Ussy.

"Tapi kalau dilihat lagi itu salahnya di mana, itu suami aku, kecuali aku fotonya sama orang lain," tambah Ussy yang mengaku masih bingung saat disalah-salahkan orang soal foto tersebut.

Saat disinggung soal gaya mesra saat berfoto, Ussy mengaku hanya mau melakukannya dengan sang suami, Andhika. Ia juga merasa bukan tipe wanita yang suka mengumbar keseksian.

"Kalau sama suami sendiri nggak apa-apa. Aku kalau badannya begini seksi juga wuah, wuah, nggak, nggak. Kan kembali lagi penginnya kayak

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts