Ceritakan Soal Dua Putrinya Positif Covid-19 di Medsos, Zaskia Adya Mecca Beber Tujuan Baik
instagram/zaskiadyamecca
Selebriti
Seleb vs Corona

Zaskia Mecca mendapatkan pertanyaan tentang alasan dirinya membeberkan cerita di media sosial jika kedua putrinya tengah terpapar Covid-19, ini tujuan istri Hanung Bramantyo.

WowKeren - Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca baru-baru ini mengabarkan jika dua dari anak mereka saat ini terpapar Covid-19. Zaskia Mecca sendiri bahkan telah menceritakan mengenai kronologi putrinya terpapar Covid-19 serta keluhan demam hingga pusing yang dirasakan salah satu anaknya.

Zaskia Adya Mecca sendiri memiliki alasan dan tujuan baik mengapa ia membeberkan cerita tentang keluarganya yang positif Covid-19 ini ke media sosial. Tak lain, istri Hanung ingin menyemangati pasien Covid-19 lainnya agar tak merasa malu mengungkapkan kondisi mereka.

Ngapain sih cerita2 dan share di postingan? Nahh, tujuannya menyemangati kalau memang ada yang positif ga usah malu atau takut untuk memberitahukan kondisi sebenarnya kita kepada keluarga juga lingkungan.. karna lingkungan berhak tau kondisi kita disituasi seperti ini,” ujar Zaskia Adya Mecca dalam unggahan Instagramnya, Selasa (15/6).

Selanjutnya, artis yang akrab disapa Bia ini menceritakan situasinya sendiri usai tahu kedua putrinya positif Covid-19. Sedih tentu menjadi perasaan yang melanda hatinya hingga membuat ia diam-diam memilih menangis seorang diri.


Berawal dari antigen yang positif di minggu pagi(sybil, mba ina juga syifa) dan antigen samar nya kala… maka kami lanjutkan PCR dan minggu malam dapat hasil positif.. Syok? Banget. anak sakit dikit aja kita sedih, ini virus yang paling kita takutin… hari pertama tau ku nguatin diri, ngumpet2 nangis sesekali gapapa lah yaa biar lega. ngatur situasi rumah dan lain2nya,” cerita pemain film “Sang Pencerah” ini.

Beruntungnya setelah itu kondisinya semakin tenang. Zaskia Mecca juga bersyukur pihak RT hingga petugas kesehatan dengan tenang namun tetap sigap menanganinya.

Hari senin mulai ikhlas dan pasrah.. sybil kondisi mulai enakan, kala baru mulai teler.. ritme sehari2 mulai terbentuk.. anak2 juga da tenang, happy, begitupula kami yang urus,” paparnya. “Selasa pagi ini setelah hati kami siap, rumah sudah kondusif, langsung tlf RT mengabarkan kondisi kami.. Alhamdulillah pak RT tenang dan sangat sigap! Puskesmas datang kontrol, polsek dan petugas disinfektan juga langsung hadir.

Tak hanya itu, Bia juga mengaku sempat menangis lagi untuk kedua kalinya. Namun kali ini justru karena perasaan haru melihat para tetangganya memberikan reaksi hangat serta menyemangati keluarganya dari kejauhan.

Sangat supportif dan menguatkan mental kita serumah.. tetangga pun nonggol dari jauh kasi semangat. nangis lagi de tapi kali ini krn terharu dengan semua support keluarga juga lingkungan sekitar!” tutup Zaskia Adya Mecca.

Lagi-lagi doa banjir berdatangan di kolom komentar postingan istri Hanung Bramantyo ini. Mereka turut menyemangati dan mendoakan agar kedua putri mereka serta anggota keluarga lain yang positif Covid-19 bisa segera sembuh.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts