Zaskia Adya Mecca Beber Kronologi Putrinya Positif Covid-19, Hingga Ungkap Keluhan Sang Anak
instagram/zaskiadyamecca
Selebriti
Seleb vs Corona

Zaskia Adya Mecca akhirnya ikut menceritakan soal kronologi dua putrinya yang kini dinyatakan positif Covid-19, hingga beber begini keluhan awal yang dirasakan salah satu anaknya.

WowKeren - Pandemi Covid-19 hingga saat ini memang masih belum juga selesai, termasuk di Indonesia. Jumlah masyarakat yang dinyatakan positif Covid-19 pun semakin tinggi tak terkecuali dari kalangan keluarga artis.

Kabar ini lah yang baru saja dibagikan oleh sutradara kondang Hanung Bramantyo. Hanung mengungkapkan jika dua anaknya dinyatakan positif Covid-19. Usai Hanung, sang istri Zaskia Adya Mecca ikut buka suara.

Artis yang akrab disapa Bia ini menceritakan kronologi sampai dua putrinya yakni Sybil dan Kala serta dua penghuni rumahnya yang lain terpapar virus Corona ini. Meski begitu ia menegaskan bagaimana keluarganya selalu menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat termasuk menjalani swab test.

Mari ku mulai perjalanan Covid yang kena ke Sybil , Kala, Syifa dan mba ina ini.. sampai jogja Kamis malam, kami semua sehat wal afiat.. di perjalanan supir bus sudah di swab negatif, 2x rest area hanya untuk ke toilet dan 1x shalat.. toilet sepi, semprot2 selalu dan shalat di teras masjid yang sepi juga terbuka,” ungkap Zaskia Adya Mecca mengawali.


Bia menceritakan jika anak-anaknya lantas pergi bermain seperti biasa. Hingga pada hari Sabtu pagi salah satu putrinya mengeluh demam dan pusing hebat.

Jumat pagi merasa semua sehat baik dan aman, anak pada main hujan gerimis pas sepedahan muter blok rumah.. Abi, Bia ke mamahke (tapi sampai rumah mandi dan ganti baju) baru ketemu anak,” ceritanya. “Sabtu subuh sybil pindah kamar ku ngeluh demam dan pusing hebat.. ku kasi obat.

Istri Hanung ini lantas memutuskan menjalani tes swab lagi lantaran sang putri masih demam keesokan harinya. Saat itulah diketahui beberapa orang di rumahnya positif Covid-19.

Minggu sybil masih demam jadi ku putuskan Swab antigen, dia positif langsung serumah di swab.. keluarlah hasil positif lain di Kala, Syifa dan mba Ina.. Kami lanjut PCR, dan 4 orang tsb tetap positif, alhamdulillah yang lain negatif (kaba,bhre,kama) ga ku cek krn masi kecil bgt dan kondisi sehat semua krn emang selalu pisah tidur sama kakak perempuannya,” terang Bia. “Dimulai lah perjalanan kebagian covid untuk keluarga kami… (stay tune di postingan2 selanjutnya)” pungkasnya.

Cerita Zaskia Adya Mecca ini langsung diserbu dengan doa oleh banyak netizen juga rekan artis lainnya. Misalnya saja Tasya Kamila, Ernest Prakasa, Vino Bastian, Marsha Timothy, Fenita Arie dan masih banyak lainnya mendoakan kesembuhan untuk keluarga Zaskia Mecca yang saat ini terpapar Covid-19.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts