Jung Yong Hwa Ungkap Arti Penting 'Sell Your Haunted House' dalam Hidupnya
KBS
TV

Menyusul berakhirnya 'Sell Your Haunted House', Jung Yong Hwa berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Baru-baru ini Jung Yong Hwa CN Blue berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk berbicara tentang drama "Sell Your Haunted House". Dia membahas banyak hal menarik, termasuk arti penting drama ini dalam hidupnya.

Jung Yong Hwa mengatakan bahwa dia merasakan banyak tekanan sebelum syuting "Sell Your Haunted House". Namun berkat drama ini, dia dapat melepas semua tekanan tersebut.

Jung Yong Hwa berkata, "Aku tidak tahu mengapa aku merasakan begitu banyak tekanan. Sampai aku masuk militer, aku hanya bekerja dan tidak melihat sekelilingku sama sekali. Baik sebagai penyanyi maupun aktor."

Dia melanjutkan, "Bahkan mencapai 90 persen adalah sebuah pencapaian, tapi aku tidak akan puas dengan hal itu. Banyaknya tekanan itu hilang ketika aku berada di militer dan menghabiskan waktu dengan orang lain yang lebih muda dariku."

"Akhirnya aku bisa melepaskan tekanan itu saat membintangi 'Sell Your Haunted House'. Di masa lalu, aku selalu terjebak dengan rating, tapi kali ini aku tidak mengkhawatirkan hal itu," jelasnya.


"Aku tidak tahu bagaimana waktu berlalu begitu cepat. Ini adalah pertama kalinya aku merasa seperti itu untuk sebuah drama, jadi kupikir aku memiliki kasih sayang khusus untuk drama satu ini," ungkap idol 31 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Jung Yong Hwa mengungkapkan perubahan yang dialaminya sejak memasuki usia 30-an. Dia berbagi, "Aku dapat menikmati hidup setelah berusia 30-an."

"Aku tidak pernah melakukan sesuatu dengan setengah hati dan melakukan yang terbaik setiap saat. Tapi sekarang aku memikirkannya, aku tidak memiliki ingatan tentang menikmati diriku sendiri selama usia 20-an," pungkasnya.

Sementara itu, "Sell Your Haunted House" bercerita tentang Hong Ji Ah (Jang Nara) yang bekerjasama dengan penipu bernama Oh In Bum (Jung Yong Hwa) untuk mengusir setan dan aura jahat dari properti orang-orang yang telah meninggal. Drama ini sendiri telah menayangkan episode terakhirnya pada 9 Juni lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel