Alami Tabrak Lari, Aktris Senior Lisa Banes Meninggal Dunia Di Usia 65 Tahun
AP Photo
Selebriti

Aktris senior Hollywood Lisa Banes meninggal dunia di usia 65 tahun usai mengalami kecelakaan tabrak lari. Nyawa Lisa tak dapat tertolong pasca kondisinya kian kritis.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywood. Aktris senior Lisa Banes dikabarkan telah meninggal dunia di usia 65 tahun. Lisa sendiri kian dikenal berkat perannya dalam film populer "Gone Girl" sebagai karakter Marybeth Elliott.

Lisa meninggal dunia usia mengalami kecelakaan tabrak lari oleh seorang pengendara skuter yang masih belum diketahui identitasnya pada Jumat (4/6). Daily News melaporkan Lisa mengalami tabrak lari di kawasan New York City saat hendak menemui sang istri, Kathryn Kranhold.

Menurut saksi mata, Lisa disebut tengah menyeberangi Amsterdam Ave dekat Lincoln Center pada pukul 18:30. Sayangnya, seorang pengendara skuter tak bertanggung jawab menerobos lampu merah dan akhirnya menabrak Lisa yang tengah menyeberang.

Mirisnya, Lisa dilaporkan tertabrak hingga terbang ke luar trotoar penyeberangan. Sehingga, Lisa segera dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisinya sangat kritis. Lisa diketahui dilarikan ke rumah sakit Mount Sinai Morningside.


Isti Lisa, Kathryn pun meminta kepada siapa saja yang mengetahui dan melihat identitas pelaku tabrak lari untuk segera melaporkannya kepada pihak kepolisian. Sebelum meninggal dunia, Lisa dan Kathryn disebut telah memiliki rencana untuk makan malam di Upper West Side.

"Kami memiliki beberapa hari ke depan untuk berdoa bagi Lisa," ujar Kathryn Kranhold. "Jika ada yang memiliki informasi tentang pengemudi skuter, kami meminta mereka untuk menelepon polisi."

Akibat dari kecelakaan tersebut, Lisa mengalami cidera otak traumatis yang cukup serius. Sehingga, nyawanya tak dapat ditolong akibat luka-luka cukup parah yang dialaminya. Lisa pun dikonfirmasi mengembuskan napas terakhir pada Senin (14/6). Kabar meninggalnya Lisa pertama kali dibagikan New York Post.

Lisa meninggal dunia usai menerima perawatan intensif dari rumah sakit. Akibat cidera otak yang tak dapat pulih serta kondisi kritis dari luka-lukanya, Lisa pun tak lagi mampu bertahan.

Hingga saat ini, pelaku tabrak lari Lisa masih belum juga ditemukan. Keluarga Lisa serta pihak kepolisian pun tengah menyelidiki kasus tabrak lari yang menewaskan aktris senior berusia 65 tahun itu.

(wk/Sisi)

You can share this post!