Tayang Malam Ini, Drama Jung So Min dan Kim Ji Suk 'Monthly House' Rilis Teaser Menarik
JTBC
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Monthly House', JTBC merilis teaser menarik dari drama yang dibintangi oleh Jung So Min dan Kim Ji Suk tersebut. Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - "Monthly House" akan menayangkan episode perdananya pada Rabu (16/6) malam ini. Jelang tayang, JTBC merilis teaser baru yang menampilkan dua pemeran utamanya, yakni Jung So Min dan Kim Ji Suk.

Sebagai informasi, "Monthly House" merupakan drama romantis yang mengikuti kisah Na Young Won (Jung So Min) yang menganggap rumah sebagai tempat untuk tinggal, dan Yoo Ja Sung (Kim Ji Suk) yang menganggap rumah hanya untuk dibeli. Drama ini akan mengangkat isus-isu tentang perumahan yang berkaitan dengan keadilan dan keinginan.

Teaser yang baru dirilis mengundang semua orang yang pernah memiliki masalah dengan perumahan untuk tidak melewatkan drama ini. Setiap karakter mengalami masalah umum seperti ketika Na Young Won berkata, "Apakah aku benar-benar kehilangan semua depositku?".


Keterangan lain berbunyi, "Apakah kamu hanya menunggu rekonstruksi terjadi?" dan "Apakah kamu hanya menunggu aplikasi apartemen yang sukses?". Dengan konsep semacam ini, "Monthly House" akan menghadirkan berbagai macam solusi tentang perumahan yang dikemas secara apik lewat sebuah drama.

Karena itulah bagi siapapun yang pernah merasa stres atau kesal karena bermasalah dengan hunian, sebaiknya jangan lewatkan drama real estat pertama di Korea, "Monthly House"! Dan pada akhirnya, Yoo Ja Sung berkata, "Aku bisa mengatur rumahmu sendiri."

Sementara itu, "Monthly House" dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Rabu - Kamis malam JTBC menggantikan "Law School". Drama ini cukup menarik perhatian karena digarap oleh sutradara "Remember: War of Son" dan "Welcome to Waikiki". Sedangkan naskahnya ditulis oleh Myung Soo Hyun yang sebelumnya sukses dengan "Drinking Solo".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel