Kim Nam Gil Dikonfirmasi Jadi Profiler Kriminal  di 'Those Who Read The Hearts Of Evil'
Twitter/gilstory_ent
TV

Kim Nam Gil dikonfirmasi akan membintangi 'Those Who Read the Hearts of Evil'. Berdasarkan kisah nyata, drama thriller kriminal baru SBS ini bercerita tentang profiler handal yang menghadapi pembunuh berantai berbahaya.

WowKeren - Aktor Kim Nam Gil telah didaulat jadi pemeran utama di drama kriminal baru besutan SBS, "Those Who Read the Hearts of Evil". Dengan bergabungnya aktor kelahiran 1980 tersebut, muncul banyak harapan mengenai drama ini.

Dalam "Those Who Read the Hearts of Evil", Kim Nam Gil akan memerankan sosok profiler kriminal yang mampu melihat pikiran orang lain bernama Song Ha Young. Profiler adalah posisi di institusi keamanan dan pertahanan yang bertugas menganalisis kasus dalam upaya menemukan kriminal sesungguhnya.

Drama yang diadaptasi dari novel terkenal berjudul sama ini bercerita tentang profiler kriminal yang berusaha membaca pikiran seorang kriminal kelas kakap. Song Ha Young akan berhadapan dengan seorang pembunuh berantai di puncak piramida kejahatan.


Penampilan Kim Nam Gil seketika diantisipasi pecinta drama karena pesonanya yang dingin. Selain itu, ia diharapkan mampu menyalurkan ketegangan yang pas dalam adegan-adegan action kepada pera pemirsa di rumah.

Seperti diketahui, Kim Nam Gil telah berakting di banyak drama sejak debutnya pada tahun 1998. Beberapa drama yang dibintanginya seperti "The Great Queen Seondeok", "Bad Guy", "The Fiery Priest" telah diterima baik oleh publik hingga mendongkrak namanya sebagai aktor berbakat.

Selain drama, Kim Nam Gil juga berakting dalam film "Pandora", "The Shameless", dan "The Pirates". Ia telah menunjukkan spektrum akting yang luas dengan mencoba berbagai jenis genre dan beragam karakter. Bahkan ia tak ragu memerankan karakter kontroversial dalam film "No Regret" yang membuat citranya sebagai aktor kian bersinar.

Dengan bakatnya ini, banyak perhatian tercurah pada potensi Kim Nam Gil dalam menampilkan sinergi sempurna dengan karakter Song Ha Young. Terlebih lagi novel yang dijadikan acuan drama ini bukanlah cerita fiksi, melainkan berdasarkan kisah nyata seorang profiler sungguhan bernama Kwon Il Young. Sementara itu, "Those Who Read the Hearts of Evil" menyebutkan bahwa syuting baru akan dimulai segera setelah casting selesai dilakukan.

(wk/inta)

You can share this post!