Terungkap Reaksi Pertama Irina Shayk Pasca Diajak Kanye West Berlibur Ke Prancis
Instagram/irinashayk
Selebriti

Berlibur bersama ke Prancis, rupanya Kanye West yang menghubungi Irina Shayk terlebih dahulu. Lantas seperti apa respons pertama kali Irina menanggapi ajakan Kanye itu?

WowKeren - Nama supermodel cantik asal Rusia Irina Shayk dan rapper populer Kanye West tengah menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, keduanya tengah santer disebut telah menjalin hubungan asmara.

Hal itu lantaran Irina dan Kanye kepergok kamera paparazi tengah berlibur bersama di kawasan Provence, Prancis. Liburan keduanya itu terpergok tepat di hari perayaan ulang tahun Kanye ke-44.

Usut punya usut, rupanya Kanye lah yang terlebih dulu mengajak Irina untuk berlibur ke Prancis. Kanye disebut menghubungi Irina dan meminta mantan kekasih Bradley Cooper itu untuk ikut dalam perjalanannya ke Prancis.

Seorang sumber terdekat lantas baru saja membeberkan reaksi pertama kali Irina saat diminta Kanye untuk ikut berlibur ke Prancis. Kepada Hollywood Life, sumber itu menyebut Irina sangat senang saat Kanye menghubunginya dan memintanya untuk berlibur bersama.


Irina disebut sangat bersemangat dengan rencana liburan ke Prancis itu. Sumber itu juga mengklaim jika Irina sudah siap untuk kembali jatuh cinta pasca putus dari Bradley Cooper dan Kanye telah hadir di saat yang tepat.

"Irina sangat senang ketika Kanye menghubunginya dan memintanya untuk hang out," kata sumber terdekat Irina. "Dia bersemangat dan dia sudah siap untuk move on dan menemukan seseorang."

Sumber itu juga menambahkan jika Irina tak ingin dikenal hanya sebagai mantan kekasih seorang Bradley Cooper. Menurut model tersebut, hubungan Irina dan Kanye merupakan kabar besar bagi dunia hiburan Hollywood.

Irina juga mengakui jika rumor kencannya dengan Kanye sangat berpengaruh besar dalam kariernya. Kendati demikian, Ibu satu anak itu juga menyukai Kanye, alih-alih hanya mengejar popularitas saja.

"Dia tidak ingin dikenal hanya sebagai seseorang yang berhubungan dengan Bradley Cooper ," pungkas sumber itu. "Ini merupakan penggabungan dua selebriti besar Hollywood yakni Kanye dan Irina. Menurut Irina, itu berdampak besar bagi kariernya, tetapi dia juga menyukai Kanye. Dia siap untuk ini."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts