Berperan Sebagai Kekasih Song Kang di 'Nevertheless', Berikut 7 Potret Han So Hee yang Memikat Hati
Instagram/@xeesoxee
Selebriti

Han So Hee adalah salah satu aktris yang tengah naik daun berkat kemampuan aktingnya. Kini ia akan kembali membintangi drama bertajuk 'Nevertheless'. Pesonanya menjadi kekasih Song Kang memang tak tertandingi oleh siapapun.

WowKeren - Han So Hee adalah salah satu aktris yang tengah naik daun berkat aktingnya dalam drama populer bertajuk "The World Of The Married". Banyak orang yang mulai menyanjung kemampuan aktingnya sebagai pelakor yang cerdik dengan paras yang menawan. Saat ini pesonanya semakin terpancar sebab ia akan kembali membintangi drama bertajuk "Nevertheless".

Di drama tersebut, Han So Hee berperan sebagai seorang wanita yang tidak percaya pada cinta tetapi ingin berkencan. Dalam "Nevertheless", Han So Hee akan dipertemukan dengan Song Kang sebagai seorang pria yang tidak ingin berpacaran tetapi ingin memiliki teman kencan. Romantisme kedunya semakin disorot oleh publik.

Saking banyaknya yang menantikan drama tersebut, aktris berusia 25 tahun itu banjir dukungan dari penggemar di seluruh dunia. JTBC menjelaskan drama tersebut sebagai penggambaran realistis dari romansa nakal antara jiwa-jiwa muda berusia 22 tahun yang “sangat manis dan sangat seksi”. Terlepas dari drama tersebut, berikut potret Han So Hee di kehidupan nyata sebagai wanita yang multitalenta:

(wk/wahy)

1. Han So Hee makin seksi dengan pose bibir manyun


Han So Hee makin seksi dengan pose bibir manyun
Instagram/@xeesoxee

Wanita kelahiran Ulsan, 18 November 1994 itu menjadi salah satu aktris yang menuai pujian lantaran memiliki wajah yang rupawan. Apalagi ketika ia mengenakan atasan berwarna hitam dan celana denim. Pose bibir manyun menambah pesonanya yang tak terkalahkan.

2. Paras Han So Hee semakin eksotis dan memikat


Paras Han So Hee semakin eksotis dan memikat
Instagram/@xeesoxee

Mengenakan dress berwarna lilac, Han So Hee tampak handal menjadi seorang model. Tampilannya semakin elegan dengan menggunakan tas berwarna cream. OOTD lengkap tersebut menandakan ia siap melakukan kencan istimewa.

3. Senyuman manis Han So Hee buat fans jatuh hati


Senyuman manis Han So Hee buat fans jatuh hati
Instagram/@xeesoxee

Han So Hee memulai debutnya dalam serial drama Korea "Reunited Worlds" di tahun 2017 silam. Hingga kini kecantikannya tidak pernah luntur. Apalagi saat mengenakan dress putih bercorak biru dan ungu membuatnya semakin elok dan rupawan.

4. Photoshot ala Han So Hee


<i>Photoshot</i> ala Han So Hee
Instagram/@xeesoxee

Ternyata sebelum terjun di dunia akting, Han So Hee berprofesi sebagai seorang model. Tak heran, jika posenya menggunakan dress hitam bak model profesional yang siap dipotret. Banyak orang berpendapat jika wajah Han So Hee hampir mirip dengan aktris Song Hye Kyo.

5. Rambut panjang Han So Hee


Rambut panjang Han So Hee
Instagram/@xeesoxee

Han So Hee selalu berpenampilan modis sehingga apapun yang ia kenakan terlihat sangat cocok dan pas di tubuhnya. Tampil dengan atasan cream dan bawahan hitam, tatapan matanya sangat tajam dan menawan.

6. OOTD jalan-jalan ala Han So Hee


OOTD jalan-jalan ala Han So Hee
Instagram/@xeesoxee

Pernah membintangi drama "Abyss" di tahun 2019 sebagai karakter antagonis, Han So Hee ternyata dikenal sebagai orang yang menyenangkan dan ramah. Mengenakan dress berwarna cream, sandal, dan kaos kaki, Han So Hee siap jalan-jalan santai menikmati waktu istirahat.

7. Han So Hee si cantik dengan tubuh yang ideal


Han So Hee si cantik dengan tubuh yang ideal
Instagram/@xeesoxee

Ha So Hee juga pernah menjadi model video klip SHINee bertajuk "Tell Me What To Do". Pesonanya semakin bersinar saat mengenakan dress berwarna pink dengan background dedaunan serba hijau. Tubuhnya yang proporsional membuatnya semakin tampil maksikmal.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru