Lee Kwang Soo Tinggalkan 'Running Man' Usai 11 Tahun Gabung, Penggemar Beri Dukungan Menyentuh
TV
Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man

Meski kepergian Lee Kwang Soo dari 'Running Man' menyisakan kesedihan, penggemar bertekad untuk menghormati dan mendukung keputusannya seperti berikut ini.

WowKeren - Kepergian Lee Kwang Soo dari "Running Man" masih menyisakan kesedihan bagi banyak pihak. Khususnya penggemar dari member berjuluk jerapah tersebut.

Kendati demikian, penggemar bertekad untuk menghormati keputusan Lee Kwang Soo. Mereka pun berbondong-bondong menunjukkan dukungan dengan beragam macam cara, salah satunya dengan memasang iklan kereta bawah tanah yang berisi pesan menyentuh.

Hal itu dapat dilihat di unggahan story Instagram Lee Kwang Soo, Selasa (15/6). Dalam beberapa foto yang diunggah, Lee Kwang Soo terlihat mengunjungi stasiun kereta bawah tanah untuk menyaksikan secara langsung papan iklan yang dipasang penggemar.

Papan iklan tersebut menampilkan sejumlah momen Lee Kwang Soo saat syuting "Running Man". Dalam pesan yang disertakan, penggemar menyampaikan terima kasih kepada Lee Kwang Soo karena telah membuat mereka tertawa selama 11 tahun ini.


Lee Kwang Soo Tinggalkan \'Running Man\' Usai 11 Tahun Gabung, Penggemar Beri Dukungan Menyentuh

Source: Instagram

Iklan tersebut berbunyi, "Yang terhormat anggota 'Running Man' kami Lee Kwang Soo, terima kasih telah membuat kami tersenyum dan tertawa selama 11 tahun terakhir." "Aku merasa senang sekaligus sedih," bunyi iklan lain dan masih banyak lagi.

Sebagaimana diketahui, Lee Kwang Soo resmi hengkang dari "Running Man" pada Minggu (13/6). Episode tersebut dipenuhi momen haru dan air mata. Lee Kwang Soo juga beberapa kali meminta maaf kepada para member yang lain.

"Para member membantuku sampai di tempatku hari ini. Mereka terasa seperti keluarga lain, dan aku sangat, sangat berterima kasih kepada mereka. Maafkan aku, aku minta maaf sekali lagi. Aku tidak selalu hebat dalam 11 tahun terakhir, tapi aku selalu melakukan yang terbaik," ujar Lee Kwang Soo dalam episode tersebut.

Setelah Lee Kwang Soo hengkang, "Running Man" akan melakukan syuting seperti biasa tanpa menambah member baru. "Penerusnya tidak akan dibahas, jadi untuk saat ini, rekaman akan dilanjutkan tanpa mengubah jumlah orang," kata pihak "Running Man" 24 Mei lalu.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts