Anji Cerita Pernah Keluar dari Band Gara-gara Teman Pakai Narkoba, Sekarang Kena Getahnya?
Instagram/duniamanji
Selebriti
Anji Terjerat Narkoba

Anji resmi ditetapkan sebagai tersangka dengan barang bukti narkotika jenis ganja. Bersamaan dengan kabar ini, Anji disebut bak menjilat ludah sendiri karena dulu pernah mengaku ogah berteman dengan pemakai narkoba.

WowKeren - Anji kini resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Penetapan ini rupanya berdasarkan barang bukti yang diamankan dan hasil tes urine. Seperti diketahui berdasarkan hasil tes urine, Anji dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis ganja.

Kabar ditangkapnya Anji ini tentu membuat geger publik. Kini, masyarakat pun berasumsi dengan kisah hidup mantan vokalis band Drive itu.

Berawal dari sepenggal lirik lagu "Bidadari Tak Bersayap" yang menimbulkan asumsi mengenai Anji telah mengonsumsi narkoba jenis ganja sejak sembilan bulan lalu. Tak sedikit yang mengira bahwa bidadari yang dimaksud oleh Anji adalah ganja yang selama ini dirasa memberikan ketenangan dalam hidupnya.

Tak hanya itu, pernyataan Anji di masa lalu pun kembali terkuak mengenai perjalanan kariernya di dunia musik. Anji pernah mengatakan bahwa ia sempat berhenti bermusik lantaran anggota band-nya dahulu mengonsumsi narkoba.

Anji mengaku tak cocok berteman dengan pengguna narkoba. Saat itu, ia masih duduk di bangku SMP.

"Pernah bikin band (sebelum Drive). Sebenarnya band pertama saya itu, waktu SMP ya. Tapi akhirnya saya mengurungkan niat menjadi musisi karena waktu itu ada permasalahan drugs lah. Teman-teman saya nge-drugs, kayaknya saya nggak cocok saat itu," ungkap Anji seperti dilansir dari InsertLive, Rabu (16/6).


Sejak saat itu, Anji mengaku sempat melupakan musik dalam artian tak tergabung di sebuah band. Sebelum membentuk Drive, Anji juga sempat membuat beberapa band yang nyatanya tidak bertahan lama.

"Akhirnya saya nggak melanjutkan nge-band, saya melupakan musik walaupun masih suka nyanyi-nyanyi, main-main gitar kecil, kayak gitu. Sampai akhirnya mulai lagi itu tahun 2000, yang menjadi triggernya adalah panggung 17-an RT, di perumnas 3. Itu dilingkungan saya, saya jadi semangat, terus-terus," katanya lagi.

"Akhirnya bikin band ini, bikin band itu sampai akhirnya bergabung dengan Flow yang akhirnya berubah nama menjadi Drive di tahun 2005," tambah Anji. Pelantun "Dia" itu mengaku butuh perjuangan berat dan waktu cukup lama untuk meraih kesuksesan seperti sekarang ini.

Namun sayang, bak menjilat ludah sendiri, Anji kini justru terjerat dalam lingkaran hitam barang haram tersebut. Dikenal sangat mencintai alam dan hobi pergi ke gunung, tak sedikit publik yang menduga jika momen tersebut dimanfaatkan Anji sebagai tempat mengisap daun ganja.

Hal ini seolah sesuai dengan pernyataan dari Kasat Reserve Narkoba AKBP Ronaldo Maradona bahwa barang bukti narkoba pun tak hanya ditemukan di studio miliknya, tapi juga didapatkan di daerah Bandung. Hal tersebut diakui sendiri oleh Anji bahwa ia juga menyimpan daun ganja tersebut.

"Hasil pengembangan dari pemeriksaan AN bilang ada menaruh narkotika di Bandung dan saya apresiasi untuk tak menutupi jadi bisa menemukan barang bukti ganja yang lain. Jadi, kami bisa tahu saudara AN menaruh ganja di sana dan kami lakukan penyelidikan," beber AKBP Ronaldo Maradona.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts