BCL Pamer Foto Berjemur, Ringgo Agus Puji Ciptakan Standart Look Luar Biasa Bagi Penderita COVID-19
Instagram/bclsinclair
Selebriti
Seleb Vs Corona

Bunga Citra Lestari bagikan foto saat tengah berjemur bersama salah seorang temannya sambil ungkap gejala COVID-19 yang ia alami, Ringgo Agus Rahman justru beri pujian.

WowKeren - Bunga Citra Lestari menambah panjang daftar nama artis yang terpapar virus Corona. Wanita yang akrab disapa BCL ini pun kini harus menjalani isolasi mandiri (isoman).

Tak sendiri, BCL menjalani isoman dengan ditemani salah seorang teman wanitanya. Terbaru, BCL terlihat membagikan foto saat sedang berjemur.

Berbeda dari yang lain, BCL terlihat tampil kece meski sedang berjemur sekali pun. Pasalnya ia terlihat tampil menawan dan mengenakan kacamata hitam.

"Isolasi hari ke-3. Sejauh ini, ada gejala batuk, tenggorokan sakit, nafas terasa agak pendek dan terkadang demam.. Tp tetap semangat," tulis BCL dalam unggahannya pada hari ini, Rabu (16/6).

BCL rupanya mengaku rutin untuk melakukan meditasi di setiap paginya. Ia juga menganjurkan agar tak lupa untuk berjemur demi menjaga imun tubuh.

"Melakukan meditasi di pagi hari.. Dan berjemur adalah hal yang penting," tulis ibu satu anak ini dengan menambahkan lambang hati.


Postingan BCL itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh sejumlah artis. Salah satunya adalah Ringgo Agus Rahman yang memberikan doa sekaligus pujiannya untuk BCL.

Rupanya Ringgo memuji BCL menciptakan standar baru yang luar biasa bagi para penderita COVID-19, di mana tetap kece meski sedang sakit. "Cepet sembuh unge.. Kamu menciptakan standart look yg luar biasa untuk yg kena covid.. Cakep gilaaaaa... Gue pas kena astagah lusuh amaaatttt," tulis Ringgo.

Komentar Ringgo itu rupanya langsung ditanggapi oleh BCL. "Hahha ringgooooo, cepet sembuh juga yaaaa," balas BCL dengan menambahkan sejumlah emotikon senyum.

Netter rupanya ikut melayangkan pujiannya pada BCL. Pasalnya ia dinilai tetap saja kece meski tengah terpapar COVID-19 dan harus menjalani isoman.

"Kece kece ih," komentar desainer Didiet Maulana. "Berjemur aja keren gini ky pemotretan, gws unge," sedangkan tulis netter dengan akun @ag*****ni.

"Covid in style," timpal akun @ed*****en. "Pasien isoman paling cantik," imbuh akun Instagram @ri******fs.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts