Kelakuan Aneh Jin Saat Mandi Kejutkan Member BTS, Suga Beri Saran Ini
Weverse/BTS
Selebriti

Jin BTS baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia sering melakukan hal aneh untuk membuat dirinya tertawa. Salah satunya hal konyol yang dilakukannya saat mandi, membuat member yang lain terkejut.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) sering melakukan hal aneh yang terkadang membuat banyak orang gagal paham. Pengungkapan terbaru adalah hal konyol yang dilakukannya saat mandi.

Untuk FESTA 2021, BTS merayakan hari jadi mereka yang ke-8 dengan menjawab pertanyaan tentang latihan mereka, apa yang membuat mereka malu, dan banyak lagi di ARMY Corner Store. Mereka juga berbicara tentang bagaimana mereka tetap positif selama pandemi COVID-19.

Jin mengungkapkan, "Seberapa baik hariku tergantung pada seberapa tidak produktifnya hariku. Jadi aku suka melakukan banyak hal aneh yang membuatku tertawa."

Lantas hal-hal macam apa yang dilakukan si "Worldwide Handsome" ini? "Misalnya mandi sambil berdiri dengan tangan." Begitu Jin mengatakan ini, semua member BTS langsung kaget.


Jin melanjutkan dengan berkata bahwa hidungnya kemasukan banyak air. RM (Rap Monster) yang terlihat gemetaran karena tawa, berkata, "Menurutku itu juga bukan ide yang bagus."

Suga menyarankan agar Jin membuka saluran YouTube-nya sendiri. Dengan selera humor, pesona, dan ide-ide menghiburnya, pemilik nama Kim Seokjin itu terlahir sebagai pembuat konten.

Bagi Jin, melakukan hal-hal konyol membuat hari-harinya lebih cerah. Meskipun berdiri dengan tangan di kamar mandi bukan hal yang bagus, untuk alasan keamanan, Jin membuktikan bahwa tertawa adalah obat terbaik.

Sementara itu, BTS comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama tiga pekan berturut-turut. Kabarnya mereka akan segera comeback Juli mendatang.

Dalam berita lain, BTS segera merilis album fisik dari "Butter" bulan depan. Saat ini mereka sedang sibuk mempromosikan album Jepang "BTS, The Best" di mana lagu utama "Film Out" telah dirilis beberapa waktu lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts