Ussy Sulistiawaty Mendadak Sedih Lihat Foto Anak-Anaknya, Kenapa?
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty membagikan momen kebersamaannya dengan keempat anak-anaknya. Namun Ussy mengaku bersedih ketika melihat potret tersebut karena alasan berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini Ussy Sulistiawaty berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Istri Andhika Pratama itu terlihat membagikan potret kebersamaannya dengan keempat anak-anaknya.

Dalam unggahannya tersebut, Ussy terlihat duduk di depan pusat perbelanjaan dengan anak-anaknya. Sekilas memang tak ada yang aneh pada postingannya itu, namun yang mencuri perhatian adalah ulasan yang ditulis Ussy di sana.

Ussy mengaku bahwa ia merasa senang dan sedih ketika melihat potret kebersamaannya dengan anak-anaknya tersebut. Ia menjelaskan bahwa putri sulungnya sebentar lagi akan masuk ke perguruan tinggi.

Ussy pun berharap agar nantinya putrinya tersebut bisa terus bersamanya. "Hai kalian krucils2nya mamaaa, klo liat penampakan di foto ini antara sedih n happy😫😘 sedih krn amel 2 tahun udah kuliah, smoga ga jauh2 kuliahnya ya kaaakk😌😌🙏🙏😁🙏 mama tak sangguppp jauh2 an," tulis Ussy mengiringi foto postingannya di Instagram, Rabu (16/6).


Selain itu, Ussy juga menjelaskan bahwa putri keduanya akan segera masuk SMA. "Kk ara udah masuk Highschool, si anti kamera yg 1 ini yg diluar tampak cuek tp aslinya paling perhatian, gengsian parah kayak emaknya 😂😂😂," paparnya.

Sementara itu, putri ketiganya di tahun ini akan naik kelas 4. Ussy mengaku masih berat hati bila harus melepas putrinya itu untuk tidur sendirian. "Kk elea tahun ini in grade 4, dan mama nya masih bertahan tidur bareng🤪entah deh kalo tiba2 dia minta pindah ke kamar sendiri🥲🙈😂 emaknya emank mellowan paraahhh😂," terangnya.

Sedangkan anak keempatnya, Sheva di tahun ini akan mulai masuk pra sekolah. "Nah sheva tahun ini masuk preschool, smoga mama nya tetep disayang sampe langit 202618183618 ya kaakk," jelasnya.

Meski begitu, Ussy bersyukur karena masih ada putra bungsunya, Shaka yang akan tetap menemaninya di rumah pada tahun ini. "Saka.. yg ga pernah aq bawa2, biar manis2 diem di rmh dl yaaa, nanti klo udah bisa pake masker pasti sesekali mama bawa hang out sama kk2😁," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru