Belum Jenguk Anji di Penjara, Wina Natalia Sang Istri Justru Curhat Penderitaan
Instagram/winatalia
Selebriti
Anji Terjerat Narkoba

Istri Anji, Wina Natalia mendadak curhat soal rasa sakit dan penderitaan di tengah kabar suaminya yang terjerat narkoba. Kini akhirnya terungkap alasan Wina belum juga menjenguk Anji di penjara.

WowKeren - Musisi Anji ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Barat karena kasus penyalahgunaan narkoba. Sang istri, Wina Natalia diketahui belum menjenguk Anji sejak suaminya itu ditangkap dan ditetapkan menjadi tersangka.

Dilihat dari akun media sosialnya, Wina terlihat beberapa kali mengunggah kalimat bijak setalah Anji diringkus karena kedapatan memiliki narkotika jenis ganja. Terbaru, Wina membagikan tulisan yang berisi pesan soal bagaimana caranya bertahan hidup dari rasa sakit.

Wina seolah ingin menjelaskan jika keadaan suaminya saat ini yang berada di titik terendah, nantinya akan berbuah positif bagi Anji sendiri. Anggap ini sebagai pengalaman yang nantinya akan mengubah Anji menjadi pribadi lebih baik.

Belum Jenguk Anji di Penjara, Wina Natalia Sang Istri Justru Curhat Penderitaan

Instagram Story


"Hidup bisa menyakitkan tetapi pengalaman kita sering membentuk kita menjadi individu yang lebih kuat, lebih baik, dan lebih bijaksana," kutipnya dalam bahasa Inggris, Rabu (16/6). "Dalam kehilangan, kegagalan, dan penderitaan, selalu ada kesempatan untuk menemukan versi diri Anda yang lebih besar."

Wina sadar jika dalam hidup semua manusia akan merasakan yang namanya kegagalan dan penderitaan. Namun justru inilah saat bagi seseorang untuk berusaha memperbaiki dirinya, tak terkecuali sang suami.

Sementara itu, alasan Wina yang belum juga menjenguk Anji di penjara sampai saat ini akhirnya terungkap. Hal ini dibocorkan oleh Ade Govinda yang kemarin, Selasa (15/6) sempat menjenguk Anji di Rutan Polres Metro Jakarta Barat.

"Cuma yang bisa mengunjungi (Anji) dari manajemen, dari tim manajemennya saja," ujar Ade. Menurutnya, aturan soal jenguk itu diperketat lantaran masih pandemi Covid-19. "Itu tadi karena Covid-19 dan biar Anjinya juga bisa istirahat."

Kedatangan Ade di Rutan Polres Metro Jakarta Barat tentunya ingin memberi dukungan kepada Anji agar kuat dalam menghadapi masalah yang ada. "Ya bawain makanan, dan aku di sini sebagai sahabat dan satu manajemen Anji juga kan. Jadi lebih ke ya pasti ngasih support," katanya lagi.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts