Ade Govinda Kaget Ketahui Anji Konsumsi Ganja, Bocorkan Perbincangan Saat Datang Jenguk di Rutan
Instagram/ade_govinda
Selebriti
Anji Terjerat Narkoba

Ade Govinda sebagai sahabat datang menjenguk Anji yang kini mendekam di penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba, Dalam kunjungan pada Selasa (15/6), Ade mengaku terkejut Anji mengonsumsi narkoba.

WowKeren - Musisi Ade Govinda datang menjenguk Anji yang ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Barat karena kasus penyalahgunaan narkoba. Kedatangan penulis lagu sekaligus gitaris Govinda ini adalah untuk memberi dukungan pada sang sahabat. Ia datang membawa berbagai jenis makanan untuk Anji.

"Ya bawain makanan, dan aku di sini sebagai sahabat dan satu manajemen Anji juga kan. Jadi lebih ke ya pasti ngasih support," kata Ade Govinda di Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa (15/6) seperti dilansir dari Suara.

Sama seperti kebanyakan kerabat lainnya, Ade kaget saat mengetahui Anji terjerat kasus narkoba. Meski begitu, Ade enggan mempertanyakan alasan mantan vokalis Drive itu mengonsumsi ganja. Ia justru mengatakan berusaha mengalihkan perbincangan dengan membahas soal musik.


"Kaget juga, tahu dari berita juga," sambung Ade Govinda. "Cerita lagu. Nggak sih, nggak tau alasan pakai ganja, enggak."

Ade Govinda kemudian memastikan bahwa kondisi Anji sehat di dalam penjara. Ia pun nampak enggan berkomentar banyak, namun berharap persoalan hukum yang menjerat Anji segera selesai.

"Anji sahabat saya yang baik. Dan yaa mungkin dia udah lebih tenang," ujar Ade Govinda. "Dan untuk semua sahabat Anji juga, bantu doa aja. Karena sekarang juga lagi Covid-19 begini juga. Lebih baik butuh support dan doanya dan prosesnya."

Sementara itu dari tes urine, Anji dinyatakan positif ganja. Pria pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto itu diamankan polisi di rumahnya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (11/6) pukul 19.30 WIB. Baru-baru ini terungkap fakta bahwa Anji sudah 9 bulan mengonsumsi ganja.

Anji diamankan seorang diri bersama sejumlah barang bukti. Namun sampai saat ini, pihak kepolisian belum menjelaskan secara detail terkait barang bukti dari penangkapan Anji tersebut. Kabarnya, pihak kepolisian baru akan menggelar press release terkait penangkapan Anji pada Rabu (16/6) esok.

(wk/tria)


You can share this post!