Jadi Penipu, Begini Cara Jung Yong Hwa Gambarkan Karakter di 'Sell Your Haunted House'
KBS
TV

Sehubungan dengan berakhirnya drama 'Sell Your Haunted House', Jung Yong Hwa berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas karakternya. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Jung Yong Hwa CN BLUE berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk berbicara tentang drama "Sell Your Haunted House" yang dibintanginya belum lama ini. Dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal karakternya yang bernama Oh In Bum.

Pertama-tama Jung Yong Hwa mengungkap alasan utamanya bergabung dengan drama ini. "Ketika aku berada di militer, aku banyak berpikir tentang proyek akting berikutnya yang ingin kulakukan," ujar Jung Yong Hwa.

Dia melanjutkan, "Aku pikir aku harus melakukan sesuatu yang memberiku perasaan yang baik sejak awal. Ketika aku mendapatkan naskah 'Sell Your Haunted House', aku merasa itu benar-benar segar."

"Ada banyak hal yang bisa kucoba, mulai dari melakukan impresi, akting komedi, adegan aksi dan masih banyak lagi. Lebih dari segalanya, aku tahu bahwa aku ingin bekerja dengan Jang Nara," imbuh aktor 31 tahun tersebut.


Jung Yong Hwa kemudian mengungkap caranya menggambarkan karakter Oh In Bum si penipu. "Aku pikir aku sangat tertarik dengan karakter itu. Ketika membaca naskahnya, aku tahu bahwa aku akan cocok dengan peran itu," ungkapnya.

Dia menjelaskan, "Karakternya tidak terlalu buruk pada awalnya, tapi ketika aku membaca naskahnya, aku pikir akan menyenangkan bisa bertindak seperti itu. Jadi aku membuat sisi dirinya lebih kuat saat memainkannya."

"Aku juga mencoba untuk memasukkan beberapa kepribadianku sendiri ke dalam diri Oh In Bum. Aku bisa menjadi cerdas atau licik ketika berbicara dengan orang lain, tapi aku juga menjadi serius ketika (situasi) itu penting," pungkas Jung Yong Hwa.

Sementara itu, "Sell Your Haunted House" bercerita tentang Hong Ji Ah (Jang Nara) yang bekerjasama dengan penipu bernama Oh In Bum (Jung Yong Hwa) untuk mengusir setan dan aura jahat dari properti orang-orang yang telah meninggal. Drama ini sendiri telah menayangkan episode terakhirnya pada 9 Juni lalu.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts