Bukan Takut, Kakak Naeun April Bongkar Alasan Gembok Instagram
Instagram/betterlee_0824
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Kakak Naeun April akhirnya membeberkan alasan sempat mengunci akun Instagram pribadinya usai membagikan buku harian sang adik yang justru menuai kecaman pedas.

WowKeren - Baru-baru ini, kakak Naeun April membagikan buku harian sang adik yang justru menuai banyak kecaman. Pasalnya, pada buku harian tersebut justru menunjukkan Naeun mengungkapkan rasa bencinya terhadap seseorang.

Kakak Naeun pun bahkan sampai dituding juga melakukan perudungan ketika masih sekolah. Meski begitu, ia akhirnya memberikan bantahan tegas atas tudungan tersebut. Kakak Naeun menyebutkan komentar jahat yang ia terima membuatnya sadar kesulitan yang dihadapi sang adik.

"Selama sekolah menengah, saya tidak memakai riasan apa pun dan tidak meminjam pakaian olahraga siapa pun. Saya juga tidak punya teman dengan nama belakang Song. Isi komentar tampaknya dibuat dengan niat jahat. Saya masih belum menerima pesan apa pun dari orang itu dan karena saya belum pernah mengalami hal seperti ini, saya bahkan tidak dapat memahami siapa orang itu," terang Kakak Naeun kepada Sport Kyunghyang, Rabu (16/6).


Kakak Naeun pun memberikan alasan mengapa ia memutuskan untuk mengunci akun Instagram pribadinya usai dituding melakukan perudungan. Ia memastikan hal tersebut bukan karena takut.

"Komentar YouTube dan Instagram saya telah ditutup sejak lama untuk mencegah pemberi komentar jahat. Tetapi setelah merilis unggahan buku harian, saya menerima begitu banyak komentar jahat sehingga saya menutup akun media sosial saya. Tetapi artikel berita membuatnya tampak seperti saya telah menutup komentar karena saya mengakui tuduhan itu sehingga saat ini saya membuka komentar saya," terang kakak Naeun.

Kakak Naeun pun memastikan akan menempuh jalur hukum atas komentar-komentar jahat tersebut. "Ketika saya melihat komentar seperti 'Mati' dan 'Mengapa kamu hidup', saya bertanya-tanya, 'Bagaimana seseorang bisa seperti itu'. Saya telah menggugat lima pelaku komentar jahat kemarin dan akan menuntut mereka yang meninggalkan komentar kepada orang tua dan kenalan saya selanjutnya. Tidak akan ada keringanan hukuman dengan ini," tegasnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts