Netizen Masih Kaget Lihat Pemandangan 'Asing' Ada Dancer Cewek di Konser 'BTS 2021 Muster'
Twitter/bts_bighit
Musik
BTS FESTA 2021

Netizen membahas momen langka di mana BTS tampil dengan penari wanita dalam konser 'BTS 2021 Muster.' Kebanyakan dari mereka bereaksi dengan terkejut momen momen yang 'asing' tersebut.

WowKeren - Akhir pekan lalu serta awal pekan ini, BTS (Bangtan Boys) menggelar konser "BTS 2021 Muster." Ada sedikit yang berbeda dari konser BTS kali ini, di mana kini penari wanita terlihat di atas panggung bersama Jungkook dan kawan-kawan.

Pada forum komunitas online, netizen membahas momen langka di mana BTS tampil dengan penari wanita dalam konser "BTS 2021 Muster" yang digelar pada 13-14 Juni lalu. Melihat penari wanita di atas panggung dengan member BTS, netizen memiliki banyak tanggapan yang berbeda.

Kebanyakan dari mereka bereaksi dengan terkejut momen momen yang "asing" tersebut, karena sebelumnya BTS hanya menggunakan penari pria. Memposting foto di bawah, netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Ah...sial, aku berharap setidaknya aku bisa menari seperti cumi-cumi di sebelah mereka."

Netizen Masih Kaget Lihat Pemandangan \'Asing\' Ada Dancer Cewek di Konser \'BTS 2021 Muster\'

Source: Allkpop

Postingan ini pun mendapat tanggapan dari netizen lainnya. "Memang benar agak canggung karena itu foto yang tidak sering terlihat kekeke mungkin sedikit asing...perasaan seperti itu? Kekeke," komentar netizen.


"Inilah (reaksi heboh dari penggemar) mengapa Big Hit tidak sering menempatkan penari wanita... Selain dari 'ON,' apakah masuk akal untuk hanya memiliki penari wanita cuma sekali, sebagai artis yang memasuki tahun kesembilan mereka?" kata netizen lainnya.

Yang lain mengatakan, "Sepertinya ada anak-anak kecil di atas panggung juga, dan lagu itu memiliki ketukan yang bagus dan hidup sehingga memiliki banyak penari latar seperti itu membuat panggungnya sangat menyenangkan."

"Anak-anak pencemburu ini... Ini adalah jenis suasana di mana perasaan cemburu muncul, tetapi berusaha untuk ditekan, kekeke," kata netizen. "Aku terlalu kagum dengan rap Jimin sehingga para penari bahkan tidak memasuki jangkauan penglihatanku," tambah yang lain.

"Pertunjukan ini memiliki vibe yang berbeda. Karena ada campuran penari wanita dan pria, ada pesona berbeda yang belum pernah terlihat dari mereka sebelumnya..." puji netizen.

"BTS benar-benar dikenal tidak menggunakan penari punggung wanita... Idol pria lain memiliki banyak pertunjukan di mana mereka menggunakan penari wanita, tetapi BTS benar-benar tidak... Itu sebabnya aku tiba-tiba sangat terkejut dan terkejut," lainnya menambahkan.

"Memang benar mereka menggunakan penari wanita sebelumnya, dan aku pernah melihat mereka dengan penari wanita asing. Tapi hari ini, memang benar aku sedikit terkejut. Perasaan di mana 'yang terlarang' tampaknya telah hancur," ujar netizen.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts