Youngjae GOT7 Beber Rasanya Akting di 'So Not Worth It', Beda Dengan Saat Jadi Idol
Instagram/333cyj333
TV

Menjelang hari perilisan, 'So Not Worth It' menggelar konferensi pers. Hidup bersama siswa dari berbagai latar belakang, Youngjae GOT7 mengungkapkan rasanya berakting untuk pertama kalinya.

WowKeren - "So Not Worth It" menggelar konferensi pers secara online dalam rangka menyambut episode perdananya. Program orisinil besutan Netflix tersebut mengundang para pemainnya untuk menjawab pertanyaan mengenai sitkom ini.

Konferensi pers tersebut sengaja dilakukan secara daring guna mencegah penularan COVID-19 dan digelar pada Rabu (16/6). Para pemain Park Se Wan, Shin Hyun Seung, Youngjae GOT7, Han Hyun Min, Joakim, Carson, Terris menghadiri acara itu bersama dengan produser Kwon Ik Jun dan Kim Jung Sik.

"So Not Worth It" merupakan sitkom remaja yang berisi pahit manis cinta, persahabatan, dan kelucuan kehidupan para siswa penghuni asrama internasional di Seoul. Mereka yang berasal dari latar belakang beragam hidup bersama menjalani hari demi hari tanpa peduli masa depan sedikit pun.

Pada kesempatan kali ini, Youngjae mengungkapkan perasaanya selama berakting dalam "So Not Worth It". Seperti diketahui, sitkom ini merupakan debut aktingnya sejak memulai karier bersama GOT7 pada 2013 lalu.


Youngjae menarik perhatian dengan mengungkapkan, "Ketika aku naik ke atas panggung, hal-hal yang kupedulikan sangat berbeda. Aku menjadi sangat sensitif ketika berdiri di atas panggung, berbeda dengan saat berakting."

Dengan kata lain, Youngjae menikmati akting seperti telah menjalaninya dalam waktu lama. Selain itu, ia juga merasa terbantu karena baik para aktor maupun kru telah membuatnya merasa sangat nyaman ketika berada di lokasi syuting.

Sementara itu, Youngjae memerankan tokoh Sam yang merupakan siswa berkewarganegaraan Korea-Australia. Tak hanya siswa tahun kedua, ia adalah anak dari pemilik franchise restoran tteokbokki ata kue beras dengan kuah pedas.

Sementara itu, "So Not Worth It" mulai dirilis pada Jumat (18/6) melalui aplikasi Netflix dan dapat disaksikan oleh penonton di seluruh dunia. Dari kalangan sesama idola, selain Youngjae ada Minnie (G)-IDLE yang juga akan membintangi sitkom ini.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts