Tak Ada di Naskah, Park Bo Young Mesra Suapi Seo In Guk Syuting 'Doom At Your Service'
tvN
TV

Video di balik layar juga memperlihatkan proses syuting beberapa pemain lain 'Doom At Your Service' mulai dari Lee Soo Hyuk, Kang Tae Oh, Shin Do Hyun hingga Dawon SF9.

WowKeren - "Doom At Your Service" kembali menghadirkan video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu memperlihatkan berbagai momen menarik Park Bo Young dan Seo In Guk syuting di luar serta di dalam ruangan.

Video dibuka dengan momen saat Park Bo Young datang untuk bekerja dan bertanya, "Angin apa ini? Bagaimana rambutku?" Membalik rambutnya yang tertiup angin, sang aktris cantik berkomentar, "Ini hancur!"

Ketika seorang staf produksi menyebutkan bagaimana pemeran karakter Tak Dong Kyung ini ingin melawan angin, Park Bo Young berbagi, "Aku kalah. Beraninya aku mencoba menang melawan alam?"

Sedangkan Seo In Guk tampaknya menyerah pada angin saat dia melompat dengan gembira. Park Bo Young menambahkan, "Dia sedang syuting video musik," saat angin terus meniup rambutnya ke wajah sang aktris.


Selanjutnya diperlihatkan proses syuting beberapa pemain lain "Doom At Your Service" mulai dari Lee Soo Hyuk, Kang Tae Oh, Shin Do Hyun hingga Dawon SF9. Pada penghujung video, kembali diperlihatkan proses syuting Park Bo Young dan Seo In Guk.

Seo In Guk tampak bersemangat melihat makanan ringan dan memberi tahu kameramen, "Aku akan diam-diam (mengambilnya) nanti". Pria itu meminta staf untuk meninggalkan tas untuknya nanti, dan Park Bo Young akhirnya menyuapi Seo In Guk makanan ringan sebagai bagian dari ad-lib-nya (adegan yang tak ada di naskah).

Setelah sutradara menghentikan syuting, Seo In Guk berbagi, "Aku hanya punya Bo Young. Sutradara tidak bisa mengatakan apa-apa karena dia (Park Bo Young) memberiku makan di depan kamera."

Seo In Guk terus mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengacungkan jempol tanpa henti kepada Park Bo Young. Manis sekali ya interaksi pasangan utama "Doom At Your Service" ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru