Heboh Video TikTok Amel Carla Digendong 'Oppa' Nassar, Wajah Ganteng Jaman Debut Bikin Pangling
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Amel Carla sempat mengenang momen ketika adu akting dengan Nassar yang ia sapa sebagai 'Oppa'. Amel tampak bangga memamerkan wajah tampan Nassar yang dulu langsing mirip idol tersebut.

WowKeren - Amel Carla rupanya pernah berkolaborasi dengan Nassar saat masih muda belia. Keduanya ternyata sempat adu akting di sebuah drama di layar kaca.

Dalam unggahan video di akun TikTok, Amel memamerkan aksi Nassar menggendong dirinya. Kala itu, Amel masih sangat muda sedangkan Nassar juga terlihat ramping dan tampan. Rambutnya pun tampak ditata dengan gaya trendy khas anak muda.

"OMG Mimpi apa pernah satu frame sama Nassar Oppa," canda Amel. Unggahan itu sontak membuat netizen heboh sekaligus kaget.

Netter dibuat takjub dengan sosok Nassar yang ramping dan macho. Tak sedikit yang menggoda Nassar benar-benar mirip sosok Oppa dari Korea.

"Hahaha ini oppa nasar jaman masih trainee," kata netter. "Enak aja udah debut tahu," bela Amel.


TikTok

Video Amel Digendong Nassar

"Lhoo ini Nasar? Alamak aku pangling," tutur netter. "Kok mirip Rey Bong," seru yang lainnya.

Sementara itu, Nassar belakangan memang kerap digoda mirip sosok Oppa Korea. Disisi lain, Nassar tak cuma jago nyanyi tetapi juga akting. Saat masih main sinetron, Nassar bekerja keras hingga kurang tidur.

Namun tantangan menjadi aktor TV rupanya membuat Nassar bersemangat. Kala itu, ia mengungkap jika ingin penghasilan aktingnya bisa menambah tabungan untuk umroh dan naik haji.

"Rasanya seneng sekali tidur cuma tiga jam, kadang kita nggak tidur, yang penting senang, semoga bisa naik haji dan umroh," harap Nassar di 2014. Mantan suami Muzdalifah ini juga berharap bisa membahagiakan keluarga. Ia ingin hasil jerih payahnya nanti bisa dinikmati oleh anak-anaknya.

"Didoain beli rumah baru dan segala macam, saya cari uang bukan buat saya ya, saya nggak tahu umur saya sampe berapa, yang penting buat anak-anak, mudah-mudahan anak-anak dapet rumah satu, mobil satu," ujar Nassar. "Saya mau ngasih kenang-kenangan kalau papanya udah nggak ada, nanti apa yang ditinggalin emak sama bapaknya jadi berkesan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru