Begini Jawaban Kakak Jin BTS Saat Ditodong Pertanyaan Apakah Iri dengan Adiknya
Selebriti

Salah satu restoran yang didatangi Park Joon Hyung adalah restoran milik kakak Jin. Ketika penyanyi tersebut duduk, kakak laki-laki Jin menyambutnya dan menerima pesanannya.

WowKeren - Para penggemar BTS (Bangtan Boys) mungkin sudah tak asing lagi dengan sosok kakak laki-laki Jin, Kim Seok-jung. Baru-baru ini, pria tersebut mengungkapkan apakah dia iri dengan kesuksesan global sang adik.

Pada 11 Juni, Park Joon Hyung yang juga dikenal sebagai Joon Park dari boy group g.o.d mengunggah video baru di channel YouTube miliknya. Video tersebut menunjukkan Park Joon Hyung mengunjungi beberapa restoran favorit BTS di Seoul.

Salah satu restoran yang dia datangi adalah restoran milik kakak Jin. Ketika Park Joon Hyung duduk, kakak laki-laki Jin menyambutnya dan menerima pesanannya. Saat melakukannya, Park Joon Hyung berkomentar, "Kamu pasti kakak Jin! Bagaimana perasaanmu tentang kesuksesan Jin?"


Kim Seok-jung berhenti sebentar, lalu menjawab, "Aku senang." Park Joon Hyung menjawab dengan tertawa, "Kamu cemburu, ya?" Kim Seok-jung dengan canggung tertawa dan berkata, "Tidak, aku tidak cemburu."

Setelah perilisan video ini, Kim Seok-jung membagikan postingan di akun Instagram-nya untuk menambahkan beberapa kata lagi pada apa yang dia katakan saat itu. Ia juga membagikan fotonya bersama Park Joon Hyung saat kunjungan idol generasi pertama itu ke restorannya.

Begini Jawaban Kakak Jin BTS Saat Ditodong Pertanyaan Apakah Ia Iri dengan Adiknya

Source: Instagram

Kim Seok-jung bercanda, menulis, "Aku berkeringat karena kamu menyebut Jin sebagai adik laki-lakiku. Jika kamu bertanya padaku tentang 'hyung'-ku, aku akan memberitahumu segalanya tentang dia sejak masa kecilnya."

Sebelumnya, terungkap bahwa Kim Seok-jung memperlakukan Jin dengan sangat hormat seolah-olah dia adalah kakak laki-lakinya (hyung) setelah kesuksesan besarnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts