Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Anji Minta Maaf Sekaligus Berterima Kasih
WowKeren/Fernando
Selebriti
Anji Terjerat Narkoba

Anji diizinkan menyampaikan sepatah dua patah kata dalam pers rilis yang digelar oleh pihak kepolisian pada hari ini, Rabu (16/6). Dengan penuh penyesalan, Anji meminta maaf kepada orang-orang yang merasa dikecewakan.

WowKeren - Anji akhirnya buka suara untuk pertama kalinya sejak ia ditangkap di studio musik miliknya di Cibubur, Jakarta Timur terkait kepemilikan narkotika. Setelah ditetapkan jadi tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja, Anji kini mendekam di Polres Metro Jakarta Barat.

Polisi menggelar rilis kasus tersebut hari ini, Rabu (16/6). Anji dihadirkan dalam momen tersebut dan diizinkan menyampaikan sepatah dua patah kata. Setelah menyapa, mantan vokalis Drive itu langsung mengutarakan permintaan maaf untuk orang-orang terdekatnya.

"Selamat sore, saya Anji, ingin menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga, sahabat, rekan saya yang percaya sama saya, serta seluruh masyarakat Indonesia yang kecewa dengan kejadian ini," ucap Anji dalam pers rilis yang dihadiri WowKeren.

Anji berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuknya. Selain itu, Anji juga mengimbau agar masyarakat tak melakukan kesalahan yang sama sepertinya.

"Saya berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran buat saya sendiri. Masyarakat Indonesia (juga) tidak melanggar apapun dengan alasan apapun," imbuhnya.


Tak lupa, Anji menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat karena telah menyadarkan dirinya secara tidak langsung. Ia bersyukur diperlakukan dengan baik oleh para petugas kepolisian yang berada di Rutan Polres Metro Jakarta Barat.

"Kemudian saya juga berterima kasih kepada Satuan Narkoba dari Polres Jakarta Barat yang sejak penangkapan hingga hari ini sudah memperlakukan saya dengan baik," tutur Anji.

Anji pun berjanji akan selalu kooperatif membantu polisi dalam proses penyidikan. "Saya akan menjalani proses hukum ini dengan sebaik-baiknya dengan aturan yang ada," imbuhnya.

Menutup pembicaraan, Anji kembali mengutarakan permintaan maaf. Ia juga berharap bisa berkarya lagi setelah masalah ini selesai. "Doakan semoga saya bisa menjalani proses hukum ini dan kembali berkarya," pungkasnya.

Seperti diketahui, Anji diamankan oleh pihak berwajib pada hari Jumat (11/6) lalu. Ayah tiga anak itu diamankan di studionya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pukul 19.30 WIB. Kabar Anji yang terjerat kasus narkoba ini tentu membuat rekan-rekan artis sekaligus tak percaya.

Pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto itu diamankan seorang diri bersama sejumlah barang bukti. Menurut hasil tes urine, Anji dinyatakan positif mengonsumsi narkotika jenis ganja.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts