Lee Ha Na dan Song Seung Hoon Dijebak Pembunuh Berantai, 'Voice 4' Tawarkan Aksi Menegangkan
Instagram/tvndrama.official
TV

'Voice 4' baru saja mengunggah teaser terbarunya. Mengejar pembunuh berantai dengan pendengaran istimewa, Lee Ha Na dan Song Seung Hoon diadu domba hingga jatuh dalam jebakan.

WowKeren - Menyambut hari penayangan perdana, "Voice 4" merilis video highlight terbarunya. Season keempat dari drama berseri "Voice" ini telah banyak dinantikan pemirsa.

Disiarkan pertama kali pada tahun 2017, "Voice" menceritakan tentang pusat panggilan darurat yang dipimpin oleh Kang Kwon Joo (Lee Ha Na). Bersama dengan timnya, Kang Kwon Joo memberantas kejahatan dengan informasi terbatas berdasarkan panggilan yang diterima. Kali ini, tim Golden Time akan dibantu oleh Derek Jo (Song Seung Heon) dan kawan-kawannya dari Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD).

Klip yang baru dirilis tersebut memperkenalkan bagaimana detektif penuh prinsip Derek Jo dan profiler suara handal Kang Kwon Joo bekerja sama. Teaser itu juga menunjukkan Circus Man sekilas. Circus Man adalah pembunuh berantai dengan kemampuan pendengaran yang luar biasa, setara dengan Kang Kwon Joo.

Video dibuka dengan undangan dari Circus Man lewat suara kepada Kang Kwon Joo, mengingatkan sang profiler tentang takdir istimewa mereka berdua. Meski awalnya sangsi, Kang Kwon Joo menyadari kebenarannya lantas berkata, "Melalui email, Circus Man memberitahu tentang pembunuhan itu."


Begitu Derek Jo terlibat dalam kasus ini, Kang Kwon Joo menjelaskan pengetahuannya tentang Circus Man termasuk kemampuan pendengaran khususnya. "Aku yakin karena aku juga mendengar suara yang tidak bisa didengar orang lain," ungkap Kang Kwon Joo. Atas pengakuan tersebut, Derek Jo menyarankan mereka bekerja sama dalam menghadapi Circus Man.

Derek Jo memulai pengejaran sengit dengan Circus Man setelah Jo Seung Ah (Lee Yi Dam) adiknya menjadi incaran usai menyaksikan pembunuhan yang dilakukan si penjahat. Pengejaran itu dihentikan setelah ia tertabrak ketika melihat sosok dengan jas hitam mencurigakan. Kemudian Kang Kwon Joo merasa bahwa Circus Man telah membaca dirinya dan memasang jebakan.

Adegan beralih pada Tim LAPD dan Golden Time Team menemui persimpangan jalan. Adegan terakhir menunjukkan Kang Kwon Joo sedang memperingatkan Derek Jo bahwa gas bocor akan meledakkan mobil dan memungkinkan dirinya lolos dari bahaya.

Sementara itu, "Voice 4" mulai dapat disaksikan pada Jumat (18/6). Drama ini akan disiarkan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:50 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel