Kwak Dong Yeon Akui Ingin Main Proyek Romantis Bareng Jeon Yeo Bin, Alasannya Manis!
Instagram/kwakdongyeon0
Selebriti
Demam Vincenzo

Kwak Dong Yeon mengungkapkan bahwa ia ingin kembali beradu akting dengan Jeon Yeo Bin di proyek bergenre romantis usai bertemu di 'Vincenzo' karena ini.

WowKeren - Aktor tampan Kwak Dong Yeon diketahui memang semakin mendapatkan sorotan usai membintangi drama "Vincenzo". Pada drama tersebut, Kwak Dong Yeon berperan sebagai Jang Han Seo yang merupakan adik dari Jang Han Seok (Taecyeon 2PM).

Kwak Dong Yeon baru-baru ini melakukan wawancara bersama dengan majalah Cosmopolitan Filipina. Pada wawancara tersebut, Kwak Dong Yeon membahas mengenai sosok yang diharapkan akan bekerja sama lagi dengannya di proyek bergenre romantis.

Kwak Dong Yeon mengungkapkan bahwa ia berharap bisa kembali disatukan dengan Jeon Yeo Bin di proyek romantis. Menurut Kwak Dong Yeon, Jeon Yeo Bin adalah sosok yang sangat menawan.


"Kalau ada kesempatan, aku ingin memerankan hubungan romantis dengan Jeon Yeo Bin noona yang berperan sebagai Hong Cha Young di proyek lain karena dia sangat menawan," ungkap Kwak Dong Yeon.

Pada wawancara tersebut, Kwak Dong Yeon juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar di seluruh dunia atas cinta yang didapatkan. Ia berharap para penggemar akan tetap memberikan dukungan kepada semua yang terlibat di "Vincenzo".

"Meskipun drama kami 'Vincenzo' memiliki banyak nuansa Korea, tampaknya ketulusan kita tetap bisa sampai di lainnya (luar Korea). Terima kasih banyak telah menikmati dan mencintai drama kami," ucap Kwak Dong Yeon.

"Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada kalian semua. Aku merasa masa kerja kita yang panjang mampu memberikan penuh arti. Tolong tetap sering menikmati 'Vincenzo' dan aku mengharapkan cinta dan dukungan tak terbatas untuk semua yang terlibat di 'Vincenzo'. Terima kasih," harap Kwak Dong Yeon.

Kwak Dong Yeon sendiri saat ini diketahui telah bekerja di proyek selanjutnya setelah "Vincenzo". Kwak Dong Yeon tengah melakukan syuting untuk film "6/45" bersama dengan Go Kyung Pyo dan Lee Yi Kyung. Kwak Dong Yeon sendiri akan berperan sebagai tentara bernama Man Cheol.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts