Kocaknya Kang Min Ah Sarankan Park Jihoon Pakai Pelindung Pantat di Lokasi Syuting Drama
Naver
TV

Video di balik layar dimulai dengan adegan menggetarkan hati antara Park Jihoon dan Kang Min Ah. Namun sutradara 'At a Distance, Spring is Green' meminta mereka mengulang lagi.

WowKeren - Tim produksi "At a Distance, Spring is Green" belum lama ini menghadirkan video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu memperlihatkan banyak momen menarik antara pasangan utama drama yakni Kang Min Ah dan Park Jihoon.

Video di balik layar dimulai dengan adegan menggetarkan hati antara Park Jihoon dan Kang Min Ah. Namun sutradara menyatakan, "Mari kita coba lagi. Jangan makan rambutmu." Sembari tertawa, Kang Min Ah berbagi, "Aku tidak sengaja memakannya."

Selama adegan orientasi mahasiswa baru, Bae In Hyuk tersenyum di sela-sela syuting. Kang Min Ah berbagi, "Aku ingin sedikit lebih menikmati diriku sendiri, tetapi aku harus menjaga mahasiswa tahun pertama, jadi aku hanya bertepuk tangan. Hanya Joon (Park Jihoon) yang menikmati dirinya sendiri. Soo Hyun (Bae In Hyuk) dan aku hanya bertepuk tangan."

Meski demikian dalam video itu, Bae In Hyuk masih terlihat bersenang-senang dengan menari liar. Melihat kamera, dia terkejut dan berteriak, "Gambarku diambil!" Selanjutnya Kang Min Ah menceritakan bahwa mereka akan terseret dalam sebuah insiden saat mencari siswa yang mabuk. Dia berkomentar, "Alkohol adalah masalahnya."

Saat syuting adegan aksi Bae In Hyuk, Kang Min Ah menyatakan, "Berhasil mendapatkan kendali! Soo Hyun tidak pernah memiliki energi dan pingsan, tetapi dia melakukannya dengan baik dalam situasi ini."


Sutradara menunjukkan bahwa ayah Soo Hyun adalah seorang polisi, menyebabkan Kang Min Ah dan Park Jihoon menambahkan, "Dia belajar bela diri!" Staf dan aktor menyebutkan betapa bersemangatnya Bae In Hyuk, dan Kang Min Ah berkomentar, "Lesung pipinya muncul lagi. Dia bersemangat."

Setelah Kang Min Ah mengobati luka Park Jihoon, Kang Min Ah berbagi, "Aku bilang itu akan meninggalkan bekas luka, tapi akan hilang sama sekali keesokan harinya." Dalam adegan pertarungan yang berbeda dengan Lee Woo Je, Kang Min Ah berlari untuk menjaga Park Jihoon.

Kang Min Ah berteriak, "Bayi kita!" Tiba-tiba merasa menyesal, Lee Woo Je menyatakan, "Hatiku sakit." Kang Min Ah terus bercanda dengan mengatakan, "Apa yang kamu lakukan pada anak kita?"

Kocaknya Bae In Hyuk dan Kang Min Ah menyarankan Park Jihoon untuk menggunakan pelindung pantatnya saat dia tersungkur ke tanah. Park Jihoon menjawab, "Harus menyakitkan agar emosinya keluar". Namun karena sudah tersungkur beberapa kali, Park Jihoon digoda jadi ingin memakainya.

Sementara Bae In Hyuk dan Lee Woo Je berlatih adegan meninju, Kang Min Ah tampaknya bersorak untuk tinju Lee Woo Je. Dia menambahkan, "Cheon Kook (Yoo In Soo), apa yang kamu lakukan? Apa yang kamu lakukan hanya berdiri di sekitar?"

Selama istirahat, Kang Min Ah dan Bae In Hyuk juga berbicara tentang betapa anehnya memainkan karakter yang lebih tua, mengatakan bahwa mereka adalah yang termuda di grup belum lama ini.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts