Jang Nara Akui Ingin Menikah meski Sang Ayah Pernah Bocorkan Sebaliknya
Instagram/nara0318
Selebriti

Jang Nara memberikan penjelasan mengenai unggahan ayahnya yang menyebutkan ia berniat untuk melajang kala membagikan potret pernikahan kakaknya beberapa waktu lalu.

WowKeren - Lajang di usia yang telah matang memang terlihat banyak terjadi di antara para selebriti Korea Selatan. Tak sedikit yang terlihat memang tidak menggandeng kekasih meski telah usia kepala 4.

Jang Nara diketahui menjadi salah satu aktris Korea Selatan yang masih lajang di usia 40. Tahun lalu, ayah Jang Nara yang juga merupakan aktor yakni Joo Ho Sung mengungkapkan bahwa aktris cantik itu seakan tidak berniat untuk menikah.

Kala itu, Joo Ho Sung mengabarkan jika putranya yang juga aktor yakni Jang Sung Won akan segera menikah. Joo Ho Sung mengharapan pernikahan putranya bisa membuat Jang Nara ingin menikah.

"Saya berharap ini akan memotivasi putri saya untuk juga berpikir untuk menikah… Saya penuh antisipasi," ungkap Joo Ho Sung melalui akun Facebook.

Jang Nara akhirnya memberikan konfirmasi mengenai maksud sang ayah. Ia mengaku tidak mengerti mengapa ayahnya menulis demikian. Jang Nara menyebutkan bahwa ia juga ingin menikah.


"Aku juga tidak tau kenapa ayahku menulisnya. Sebenarnya aku bukan kelompok nonpernikahan. Waktu berlalu begitu saja dan beginilah jadinya. Kalau bisa, aku ingin menikah," ucap Jang Nara.

Jang Nara kemudian menceritakan jika kakaknya telah mendapatkan istri yang sangat hebat. Jang Nara mengungkapkan kakak iparnya cukup dekat dengannya dan sangat baik. Kakak iparnya bahkan kerap muncul di lokasi syuting ketika ia lelah.

"Oppa bertemu partner yang hebat dan aku mendapat teman yang hebat. Setelah oppa menikah hidupnya menjadi lebih cerah dan bahagia," terang Jang Nara.

"Orang yang sangat cantik menjadi bagian keluarga kami. Saat aku capek syuting unnie baruku tiba-tiba muncul di lokasi," ceritanya.

Jang Nara sendiri baru-baru ini membintangi drama "Sell Your Haunted House" bersama dengan Jung Yong Hwa CN Blue. Drama ini pun berhasil tamat dengan rating memuaskan. "Sell Your Haunted House" pun dikabarkan akan mempunyai musim 2, meski begitu hal tersebut masih belum dikonfirmasi.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts