Hyeri dan Jang Ki Yong Nyaris Ciuman di 'My Roommate Is A Gumiho', Faktanya Justru Bikin Nyesek
tvN
TV

Karakter Jang Ki Yong dan Hyeri nyaris berciuman di episode terbaru 'My Roommate Is A Gumiho' yang tayang pada Rabu (16/6) malam kemarin. Namun, yang terjadi sebenarnya justru menyedihkan.

WowKeren - "My Roommate Is A Gumiho" telah menayangkan episode terbarunya pada Rabu (16/6) malam kemarin. Dalam episode ini, Lee Dam (Hyeri Girl's Day) dan Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) nyaris berciuman.

Adegan itu bermula ketika Shin Woo Yeo mengajak Lee Dam untuk berlibur bersama. Perjalanan itu dimulai dengan sangat menyenangkan, mereka mengunjungi tempat yang indah dan berfoto bersama.

Namun saat malam tiba, Shin Woo Yeo mengucap perpisahan kepada Lee Dam. Awalnya Shin Woo Yeo mengungkap arti penting Lee Dam dalam hidupnya, seorang istimewa yang telah membuat hidupnya lebih menyenangkan.

Namun ia tak ingin membuat Lee Dam kehilangan energi lebih lama dan menjadi incaran maegu karena terus menyimpan kelereng gumihonya. Karena itulah Shin Woo Yeo memutuskan untuk mengeluarkan kelereng itu dengan cara yang hampir seperti berciuman.


Shin Woo Yeo berkata, "Aku berbohong. Aku tahu cara mengeluarkan kelerengnya sejak awal. Tapi aku berbohong kepadamu. Aku butuh energi untuk menjadi manusia dan kau kebetulan ada di sana."

Tak berhenti di situ, sebab yang terjadi berikutnya sukses membuat pemirsa nyesek. Sebab Shin Woo Yeo memutuskan untuk menghapus semua ingatan Lee Dam tentangnya.

"Kau tidak akan ingat apapun. Saat kau bangun, semuanya akan berakhir. Kau hanya bermimpi singkat. Mulai sekarang, kontraknya berakhir," ujar Shin Woo Yeo sesaat sebelum mengeluarkan kelereng gumiho dari tubuh Lee Dam.

Sementara itu, "My Roommate Is A Gumiho" sejauh ini baru menayangkan tujuh episode. Rencananya, drama ini akan tamat di episode ke-16 pada 15 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel