Nam Gyu Ri Tampil Elegan di Still Cut 'You Are My Spring', Kemampuan Akting Tuai Sanjungan
tvN
TV

Baru-baru ini tvN merilis still cut Nam Gyu Ri yang berperan sebagai Ahn Ga Young di drama 'You Are My Spring'. Mengiringi perilisan tersebut, perusahaan drama turut memuji aktingnya seperti ini.

WowKeren - Baru-baru ini Nam Gyu Ri berbicara tentang karakternya dalam drama baru tvN yang berjudul "You Are My Spring". Hal ini untuk mengiringi perilisan still cut karakternya yang bernama Ahn Ga Young.

Ahn Ga Young digambarkan sebagai seorang aktris yang takut pada cinta setelah disakiti oleh manajer, yang juga pacarnya. Dia adalah seorang yang tiba-tiba menikah dan bercerai setahun kemudian.

Dalam still cut yang dirilis, Ahn Ga Young terlihat sedang mengunjungi sebuah rumah sakit. Dia memancarkan getaran mewah dengan kacamata hitam besar, celana kulit dan jaket pola kotak-kotak besar.

Ahn Ga Young juga membuat gerakan lucu terhadap seseorang dan terlihat kaget seolah-olah dia ketahuan melakukan sesuatu. Meskipun penampilannya cukup elegan, mata Ahn Ga Young memancarkan rasa kesepian.


Mengiringi perilisan tersebut, Nam Gyu Ri berkata, "Ketika pertama kali menerima naskahnya, aku pikir itu seperti musim semi yang hangat. Aku merasa seperti tersembuhkan saat memerankan Ahn Ga Young yang memiliki kepribadian cerah."

"Aku benar-benar mencoba yang terbaik untuk syuting setiap adegan. Aku harap ini akan menjadi drama yang menghibur bagi kita semua. Tolong tunggu Ahn Ga Young yang memiliki kepribadian kuat tapi murni dan hangat," imbuhnya.

Di sisi lain, perusahaan produksi Hwa and Dam Pictures turut memuji keterampilan akting Nam Gyu Ri. "Nam Gyu Ri adalah seorang aktris dengan hasrat akting yang luar biasa yang tidak takut mengambil tantangan dan upaya baru untuk karakternya. Tolong nantikan transformasi aktingnya dalam romansa penyembuhan musim semi yang hangat 'You Are My Spring," pungkas perusahaan produksi.

Sementara itu, "You Are My Spring" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Doom at Your Service" pada Senin- Selasa malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook ini akan mulai tayang pada 5 Juli mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts