Awkarin Tanggapi Begini Usai Diminta Bayari Utang Netizen Sebesar Rp 1 Miliar
Instagram/awkarin
Selebriti

Mendadak muncul salah seorang netizen yang mengirimkan pesan via DM agar utang orangtuanya sebesar Rp 1 miliar dibantu dilunaskan, begini tanggapan dari Awkarin.

WowKeren - Awkarin mendadak dikejutkan dengan isi DM dari salah seorang netizen. Pasalnya, salah seorang netizen memintanya untuk membayari utang orangtuanya.

Netizen tersebut mengaku sudah ikut membantu dengan bekerja untuk melunasi utang orangtuanya itu, namun belum juga cukup. Mengejutkannya, utang dari orangtuanya itu sangat besar. Yakni Rp 1 miliar.

Ka, saya minta maaf sebelumnya.. tapi bantu saya ka saya mohon, orang tua saya terlilit hutang sebesar 1 milyar ka. Tidak ada yang bisa dibayarkan.. Saya kerja sama kaka saya jg tidak mencukupi untuk membayar itu ka,” tulis si netizen.

Saya mohon bantuannya ka saya benar2 minta tolong sama kaka. Saya gatau harus minta tolong ke siapa lagi,” lanjut s netizen menambahkan.

Mendapati hal tersebut, Awkarin tampak syok. “Hah! Itu ngapain aja satu miliar,” ujar Awkarin dengan ekspresi kaget dan sambil tertawa.


Awkarin benar-benar mengaku tak menyangka jika dirinya diminta untuk melunasi utang dari orangtua netizen tersebut. Apalagi jumlah utangnya tak main-main. "Ini jujur minta bayarin utang ter best," tulisnya di postingan Instagram Story.


Awkarin Tanggapi Begini Usai Diminta Bayari Utang Netizen Sebesar Rp 1 Miliar

Sumber: Instagram

Netter pun ikut syok mendapati isi DM tersebut. Mereka juga ramai melayangkan sindirannya pada netizen itu lantaran dinilai sudah keterlaluan.

"Wong edyaannn di kira minta bayarin utang 100rbu kali ya, orang keringetan sampe ke pantat2 kurang tidur buat cari uang segitu," komentar akun @ru*****ro. "Mo pinjem motor tetangga buat anter anak krn motor ban kempes aja ga jadi karna sungkan. Ini mo minta dibayarin 1 M, kuakui jiwamu TERGANGGU," sambung akun @mo*****co.

"Ada ada aja yak... Dibayarin juga gak mungkin, malu mah ampe anak cucu lu, ngemis onlen," timpal akun @ri*****ta. "Jual aja ginjalnya satu2.. Serumah bisa buat bayar utang plus beli ini onoh," imbuh akun @ni******la.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts